bukber penuh drama di Kemang

12:58:00 AM

halo selamat bulan puasa bagi yang mengepuasakan diri!

seperti yang anda-anda tau sekalian, kalo bulan puasa itu adalah bulan dimana ajakan bukber bertebaran di udara. di udara = wacana belaka. yoi dah banyak pasti ajakan bukber yang isinya "aaak kangen banget ayo kita bukber!". bro, tipikal sekali itu. menurut survey LSI versi gw (?), 70% dari ajakan itu berisi wacana, 10% berisi ajakan beneran dan kejadian, dan 20% lagi adalah...modus.

jieeee...

men, sepuluh persen men! jarang banget kan? tapi entah kenapa ajakan-ajakan bukber tahun ini jadi semua. apa karena gw bisa bagi-bagi waktu? oh salah. apa karena gw pengangguran? oh salah juga. apa karena yang ngajakin emang cuma segelintir orang? iya bener -____-

intinya pada suatu  selasa di tanggal yang gw lupa, gw berbukber sama #kasianpart2 minus Nina. kita buka di Warung Pasta di Kemang. kangen-kangen goblok karena udah lama nggak ketemu, terutama sama Syafiq. eh, udah lama nggak gosipan dan makan bareng sih lebih tepatnya. obrolan sampah pun terjadi. dari mulai:

- satu orang masing-masing pesen 2 menu
- gw modusin salah satu waiter
- semua menganggap salah satu waiter itu mirip sama... ah lupakan
- obrolan truth or truth
- obrolan jodoh (selalu ada ini mah)
- drama dari notesnya Safiq (penting!)
- dan obrolan yang tidak penting

intinya hari itu gw senang banget sekali bisa kumpul kerbau bareng makhluk-makhluk ciptaan Tuhan itu. ini hasil perbuatan memalukan kami yang membuat kami malu untuk kesana lagi







DRAMA DIMULAI!






*pas kita pulang, si waiter bersihin meja dan ngambil kertas biadap ini. terus dia ngebaca dan ngasitau ke temen-temennya. sumpah gw dan yang lain malu banget -____-

lope lope ya guys!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe