konfersasi cacat masa itu

5:17:00 PM

gw lagi menggila banget baca rumah lama gw. aib-aib gw terhampar secara nista disana. gila bangetlah pokoknya. dan gw pun ketemu percakapan yang ajaib dari beberapa temen gw. gw post juga sih di sini nih. marilah kita cuss...

Wibby Pradana: nyong
BUZZ!!!
Wibby Pradana: hahaha
dheya sanjaya: wibsky
BUZZ!!!
Wibby Pradana: hahaha
dheya sanjaya: hey sob
dheya sanjaya: haha
Wibby Pradana: keren ya ada geter2nya
Wibby Pradana: baru tau gua
BUZZ!!!
Wibby Pradana: hahaa

lalu ending chatnya gini...

Wibby Pradana: dada dhe
Wibby Pradana: eh salah dadah dhea
dheya sanjaya: dadah
dheya sanjaya: hahahahahhaha
dheya sanjaya: paha
dheya sanjaya: dada paha
Wibby Pradana: pantat
dheya sanjaya: pantat lo jimbrongs
Wibby Pradana: gimana cara offnya dhe?
Wibby Pradana: gua lupa



cacat banget anak itu. nah ada lagi nih dari Danny.

fo_at_thedecaydance: jadi ternyata salah itu menular, dan kecepatan menular nya hanya cukup dengan 6 baris
midonyaharu: yay kita nemu teori baru
midonyaharu: gw suka teori ini
fo_at_thedecaydance: coba lagi ya
midonyaharu: okeee
fo_at_thedecaydance: ketika matahari terbenam di utara, maka kutub utara bagian tenggara cair
fo_at_thedecaydance: baris 1
fo_at_thedecaydance: baris 2
fo_at_thedecaydance: baris 3
fo_at_thedecaydance: baris 4
fo_at_thedecaydance: baris 5
midonyaharu: maka kutub selatan tetap tidak mempunyai iglo
fo_at_thedecaydance: jangankan iglo, bapak aja ga punya
fo_at_thedecaydance: apalagi iglo. iglo kan lebih mahal
midonyaharu: oia ya. bapak murah ya?
fo_at_thedecaydance: ga lebih mahal dari bedak sapi jalak
midonyaharu: klo ada yg lbh murah? knp harus milih yg bagus?
fo_at_thedecaydance: iya2. yg murah kan belom tentu mahal
fo_at_thedecaydance: kadang2 suka tolol ya orang2
midonyaharu: iya. kyk pembahasan kita skrg deh kyknya

kasian ya temen-temen gw. maafkan kecacatan mereka mau kan?

salam convo

You Might Also Like

0 komens

Subscribe