Sherlock TV series (spoiler alert)

9:13:00 PM

permisi. kali ini gw mau ngereview tentang serial tv yang gw tonton ah. tadinya mau review film Perahu Kertas, tapi nggak jadi. nggak tau kenapa haha. oke mari kita review


SHERLOCK!




Judul: Sherlock
Tahun: 2010
Genre: Mystery, Drama, Crime

Creators: Mark Gatiss, Steven Moffat
Stars: Benedict Cumberbatch as Sherlock Holmes, Martin Freeman as John Watson, dll

Sherlock Holmes itu aslinya adalah novel karya Sir Conan Doyle. dan buat yang udah pernah tau ceritanya atau nonton filmnya, pasti tau banget kan kalo Sherlock itu pintar luar biasa dan aneh luar biasa. partnernya di dalam dunia perdetektifan ini adalah John Watson, seorang army doctor. jadi mereka bisa saling kenal itu gara-gara Sherlock tinggal di sebuah flat dengan landlady bernama Mrs Hudson. Sherlock mencari flatmate supaya bisa bayar flat itu lebih murah. nah Watson mencari flatmate juga. cuss deh pas jodoh. Sherlock yang aneh dan cool ini akhirnya berpasangan dalam memberantas kejahatan bersama Dr Watson yang bisa mengimbangi keanehan Sherlock.

komentar gw:
asli ini TV series paling keren menurut gw. dan IMDb pun setuju sama gw. IMDb ngasih rating 9,2 of 10!!! gila apa gila? apa yang bikin gila? gw pun mencoba sotoy dan ini nih:

1. plotnya bener-bener nggak bisa ketebak
2. eksekusi dari ide cerita itu yang menurut gw keren cing!
3. editingnya bagus. ada beberapa scene yang gw sampe mikir "buset ini ngeditnya gimana?"
4. pemain Sherlocknya yaa lumayan seger sih HAHAHA

*disiram air tuba*

ini nikmati yak yang gw ambil dari google hehe

menatap masa depan yang cemerlap

assalamualaikum, selamat datang di flat kami

ah apa iya?
mayan lah ya bikin seger kita punya mata yang gersang ini. hahaha. dan sebagai wanita penyuka cinlok-di-film-atau-serial-tv-yang-bukan-bergenre-romantis, gw pun suka bagian saat Sherlock berhadapan sama wanita. lucu aja gitu. temen aja nggak punya, apalagi pacar? oke, Watson itu khilaf bisa jadi partner in crime (literally) dari mas Sherlock ini. gw screen shot dulu yak bagian yang gw suka ihihihik

*mulai centil*
*pipi memerah*

itu sepre dan Sherlocknya ngga pake celana -__-

tuh kan Molly naksir ama Sherlock! 

merasa bersalah, Sherlock nyium Molly. 1...

2...

3...! tepat di pipinya! hore :')

ini pas lagi pegang tangannya si Ms Adler

oh men! apa hidup gw yang terlalu drama ya akhir-akhir ini apa emang Sherlock itu gay? gw suka moment-moment ini deh. menarik. hahaha

udah ah. nonton aja SHERLOCK. saat ini baru ada 2 season. satu seasonnya ada 3 episode. apah? cuma tiga? iya tiga. tapi satu episodenya sekitar 2 jam. hahaha. kayak nonton film. dan gw sarankan buat yang kurang lancar pemaknaan bahasa inggrisnya, silakan download subtitlenya. karena si Sherlock ini kalo ngomong cepet banget. hahaha.

salam Holmes - Watson!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe