Nensi's day!

3:55:00 PM


happy birthday NENEK!

iya, nenek gw ulang tahun gitu deh yang ke 76. wah tua.
*digetok*

antagonis


nenek gw yang biasa gw panggil dengan sebutan Nensi, berulang tahun pada tanggal 12 September kemaren. tuh liat, ekspresinya antagonis banget. Nensi gw emang random sih orangnya. ekspresi bisa berubah sesuka hati.

pada hari itu, pas banget semua anaknya Nensi pada ngumpul. ada yang dari Depok, Bogor, sampe Bali! beuh ga tuh? trus dateng juga keluarganya Om Bot (nama aslinya Om Wahyu), adalah tetangga gw pada beberapa tahun lalu yang udah dianggap keluarga. menarik. rame. seru!

kita makan tumpeng yang nyokap gw bawa. tumpengnya lengkap gila. nih ya
1. nasi kuning
2. telor dadar
3. telor balado
4. brokoli
5. dendeng balado
6. kering kentang
7. rendang paru
8. ayam bumbu apa gitu pedeslah

*slllurp* *pingsan*

EAT THAT, BRO!

SITU MAMAM, BANG!


sebelom makan, kita semua berdoa dulu atas ulang tahun Nensi yang dipimpin oleh om gw yang dari Bali. abis itu, HAJAAAAR!!!

penghajaran


penghajaran om senang

apalah yang saya perbuat?

intinya sih rusuh. hahaha. yasudahlah memang nasib mempunyai keluarga besar yang rusuh. sebagai penutup, nikmatilah sampahan-sampahan rumah tangga berikut...

ayah-ayah dan anak-anaknya

saya dan si random tante I

duo komodo liar

adios!

HAPPY BIRTHDAY NENSI :*

You Might Also Like

0 komens

Subscribe