Tour de Citos day 1

1:51:00 AM

hari ini gw namakan...

TOUR de Citos day 1!



. jam 10.30
janjian sama kak Vita di Bakerzin Citos untuk memberikan dia kue pesanan sidang dan juga buat berbagi pengalaman haru biru gw saat sidang dulu. tsah. gw juga memberikan sebiji cupcake yang bertuliskan "VITA S. IKOM". dan dia sungguh girang sekali. kasian ya, gampang girang gitu anaknya
*ditabok laptop*

Goodluck kakapitah!

mirip Vega nya Tukul ye? ahahhaha

di Bakerzin, gw makan Green Tea Ice Cream (IDR 17.5K dan gw dibayarin. bhahahak! tau gitu beli seliter!) dan ngemilin sebuah roti dengan tuna milik kak Vita. es krimnya enak. kayak gw pernah makan dimana gitu, rasanya sama. gw rasa Haagendasz sih... yang roti tuna itu lumayan, rotinya empuk kayak bantal bulu. tadi ada percakapan gini

gw: mas pesen green tea ic cream yah satu *di meja etalase mereka*
pelayan: green tea? ehm sebentar. De... *manggil pelayan lain*
gw: *tetap stay cool*
pelayan: emang kita punya es krim green tea di buku menu? *nanya ke temennya*
temannya pelayan: mmm... punya kok nih! *sambil liat buku menu*
gw: ngggg... *bengong*
pelayan: oh ada kok mbak. makan disini atau bawa pulang?
gw: makan disitu.... *nunjuk keluar* *sambil heran*

nggak paham gw.


. jam 12.30
Ica nyamperin gw ke Bakerzin untuk bersama kita makan siang. gw pun menawarkan makan siang di Burger King. kami pun melesat kesana untuk menyantap paket Whopper Junior with Cheese. paket burger + kentang + lemon tea (gw sih pesennya selalu itu). IDR 33K-an lah. tiap pesen paket kayak itu, nggak pernah deh gw nggak meninggalkan beberapa butir kentang di meja. pasti bersisa deh. hem

setelah mabok kenyang, Ica balik ke kantor magang a.k.a kantor magang gw waktu itu. ha. setelah solat, gw bingung mo ngapain. akhirnya...


. jam 14.30
gw ke Jco! aaak beskem! beskem Kampi yang sudah lama tidak terbeskemi! sampe sana, gw bingung mau makan atau minum apa karena kenyang banget kan. akhirnya gw beli donat aja sebiji. donat durian. IDR 6K. enak juga. enak dapet colokan dan wifi maksudnya haha. gw pun ngetweet tentang "cafe to cafe" gw hari ini di Citos. dan tiba-tiba Nacile sms bahwa dia akan nyamperin gw di Citos.

nggak lama, Nacile dateng dan nyulik gw ke sebuah tempat makan. kenapa? karena ada temannya yang namanya Anggun disana dan si Anggun mau ngasih contekan psikotest. denger psikotest aja gw girang, secara, gw calon psikopat gini. akhirnya gw nurut aja deh diculik ke


. jam 15.30
Roppan! yak disitu gw bingung mau makan apa atau minum apa. akhirnya gw pun minum aja. gw milih minuman dengan nama Genmaichi Brew Tea. IDR 15K. rasanya menarik. pas disedot, manis gitu kayak teh manis biasa. pas ditelen, pait khas daun teh kerasa di lidah. tsah.

ini dia Genmaichi Brew Tea

disitu semua buka laptop dan ngetawain masa lalunya Nacile dan Anggun. aib. abis ngakak, Ica pun pulang kantor dan langsung ke Citos lagi. nggak lama, Anggun pulang. sisa bertiga dengan anak sial ini membuat gw sakit maag. sedih ya.

pas lagi ngobrol, tiba-tiba... jengjet... ada Viya dong lagi jalan di kejauhan. akhirnya Viya nyamperin kita dan ngobrol sama gw. the kampret moment adalah

gw: Viy kenalin. ini Ica, ini Nacile..
Viya: hai haiii *kenalan*
gw: gila juga gw semua pertemanan gw dikumpulin jadi satu!
Viya: Ica temen apa? kampus?
Ica: iya kampus...
Viya: kalo Nacile?
Nacile: temen FRIENDSTER! HAHAHAHA
gw: jir... disebut... *nunduk kayak babi*
Viya: bhahahahak! serius? bhahahahaha *bahagia*

okey, temen FRIENDSTER is not cool anymore, CIL! bilang aja kita temen.....msn.
*sama aja*

kongkow sore yang isinya curhatan Ica dan Nacile berakhir pada pukul 8 malam waktu Citos. it's time for us to say "see you next time!". gw dan Ica nganterin Nacile ke Cipaganti Travel buat ambil barang, lalu kita berfisah. gw arah pondok labu dan Ica Nacile ke arah Pasar Rebo.

gw masih terkesan sama diri gw sendiri. gw dalam waktu beberapa jam, udah nongkrong di 4 kafe! semacam hedon. Hedon Yunus.
*dilempar batako*

Tour de Citos day 1: officially done.

next, Tour de Citos day 2: ET Time

salam nyitos!

You Might Also Like

1 komens

  1. Psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya! Psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya!

    ReplyDelete

Subscribe