Tour de Citos day 2

10:18:00 PM

Tour de Citos day 2!


sejenis anak gaul gagal Citos, maka keesokan harinya setelag Tour de Citos day 1, gw ke Citos lagi bersama orang yang berbeza. sama ET! hore dah. buat yang nggak tau ET, ET itu adalah... geng gw pas SMP. hahahaha. dari SMP kelas 1, sampe sekarang udah pada kerja (baca: Viya doang) dan S2 dan pengangguran dan kuliah, kita masih temenan dengan berbagai ketidakdewasaannya haha.

Tour de Citos day 2 dimulai jam 2an di Burger King. kita pesen menu murah yang adanya tiap selasa doang. apa itu? Swiss Mushroom Burger! jadi nih, buy one, get one free gitu. kenapa selasa? karena "Tuesday for Two's". 
*apasih dhe*

intinya nih, karena gw hanya berempat sama Listy, Hani dan Viya, maka pas banget kalo kita mesen itu. pesenlah yang paket dengan kentang dan lemon tea. kenyang. dan Listy nggak kenyang hahaha. standar paket burger di BK itu kan sekitar IDR 33K-an keatas ya. nah karena ada promo ini, kita berempat jadi cuma ngeluarin duit sekitar IDR 25K-an lah kira-kira per orang. hahaha menyenangkan untuk kondisi perut dan dompet

abis ngobrol dan gosip ajojing, kita beralih ke ak.sa.ra book store. yang enaknya dari toko buku ini, bukunya nggak disegel plastik, jadi kita bisa baca dulu. yang nggak enaknya, yah namanya juga buku impor ya, mahal. hemmh. ak.sa.ra juga punya mainan-mainan dan benda-benda unik lucu gitu. dibanding toko buku impor lainnya, gw sih untuk cuci mata, lebih suka kesini. tapi kalo mau luas dan lengkap, ya Kinokuniya.

disini, gw nemu buku dengan judul "COPYWRITING" dengan cover merah dan tulisan putih. gw buka dan baca dan pengen beli dan liat harga dan langsung ditaro ke tempat semula. maklum mental pengusaha, kondisi dompet pengangguran. trus ada buku yang menarik juga, khususnya untuk Aurel Hermansyah

yoi

hasik ya?

abis itu kita berencana main sebuah board game yang bernama Puerto Rico! sebelumnya udah pernah dimainin di Bookshelf dengan personil gw, Listy dan Hani. nah di Tour de Citos day 2, kita mau main lagi deh. bermukimlah kami di Jco dan bermain lah dengan peraturan yang sebenar-benarnya. 2x main ini, 2x juga gw kalah. trims

hasil ngegoogle. ini covernya

ini waktu di Bookshelf

ini di Jco

menarik lah pokoknya. di Jco gw menemukan surga dunia terbaru. apa itu? THAI TEA! sumpah ya selama gw 22 tahun idup, baru kali ini gw minum Thai Tea! dan enak. sial. Thai Tea di Jco itu IDR 24K lah. tolong buat yang tau Thai Tea terenak di Indonesia, atau Jakarta deh, kasitau saya! atau beliin saya!
*modus gratisan*

abis selesai sholat Maghrib, kita cuss cari makan yang murah dan murah. maklum semuanya pengangguran. kelilinglah kita di Citos lantai 2. dari mulai Score! sampe Score! lagi, kita nggak nemu mau makan dimana. sampe bikin jokes sampah tentang

NAMA RESTORAN!
1. Terserah
2. Ikut Aja
3. Bebaslah
4. Apa Aja
5. Nggak Tau
6. Bingung
dan...
7. Yang Murah Aja Yah...

*ngelus dompet* 
*dompet om-om*

akhirnya tertujulah ke Mr. Park! karena murah? nggak juga. karena mulai kelaperan. kita mesen namanya Family.... lupa gw. hahaha. Family Rice mungkin ya? yang paket B nya dengan isi nasi goreng, coleslaw, sejenis chicken steak, sejenis udon pake daging, sejenis capcay, dan sejenis black pepper beef. porsi segede baba gitu untuk 3-4 orang kata mbaknya. trus Hani nambahin kimchi juga. minumnya kita nyoba Korean Tea yang namanya Boricha. komentar gw

nasi goreng: enak. kayak nasi goreng mentega gitu sih
coleslaw: sebenernya sama kayak coleslaw kebanyakan, tapi ini di mayonesnya rasanya agak manis. kayak ditambahin apel gitu. enak deh
sejenis chicken steak: nah ini juga enak. empuk. tapi terlalu biasa
sejenis udon pake daging: enaaak! bumbunya enak, dagingnya dikit tapi hahaha
sejenis capcay: ya kayak capcay biasa sih, ada cumi sama udangnya
sejenis black pepper beef: nah yang ini nih, black peppernya banyak bener bro! panas tenggorokan -_-
kimchi: ya kimchi kan rasanya emang asem pedes ya, jadi ya gitu
boricha tea: rasanya bersensasi gitu. rasa teh, tapi rasa gandum. bingung kan?

Family paket B: IDR 120K (lupa)
kimchi: IDR 25K-an
boricha: IDR 7-8K

intinya saya kenyang dan enak. lalu kami pulang dengan dianterin sampe rumah masing-masing (iya termasuk gw!!! iihiyyy!) sama pak Ance.

terimakasih ET! have a great life! a great career! a great business! a great heart! #eaaakh

Listy, gw, Family paket B, Viya, Hani, kimchi

salam makan besar!

You Might Also Like

1 komens

  1. Awwwww! kangen hang out brng ET!

    tapi lo ah dhe ga asik.. masa baru tau Thai Tea! :D

    ReplyDelete

Subscribe