nangkring di angkringan

11:25:00 AM



Yak food review kembali lagi! Kali ini gw bersama Bung Syafiq  terlibat makan siang telat (late lunch kalo kata anak gaul) di sebuah warung tenda nasi kucing.

Setelah kelaperan merajalela, akhirnya pas Syafiq nganter gw pulang, kita makan dulu di Nasi Kucing Mas Jojo yang terletak di Fatmawati. Itu loh yang seberangnya Magna. 

yoi

Tempatnya cukup luas, ada lah 20 lebih meja. Menunya ya kayak tempat makan nasi kucing lainnya. Ada nasi bakar, nasi timbel, ayam goreng, ayam bakar, bawal, sate usus, sate ati, sate telor puyuh, tempe mendoan, tahu, empal, pepes, perkedel, ceker, sampe pete jengkol. Doi kayaknya merger nih sama penjaja serabi. Jadi ada juga pilihan sejenis serabi dan roti bakar. Cukup banyak variannya.

Gw mesen (milih) nasi bakar teri medan, sate usus 2, dan tempe mendoan. Minumnya teh tawar panas. Beuh. Sementara Syafiq makan nasi bakar teri medan, sate usus, tahu, sate telor puyuh. Minumnya teh tawar panas juga. 

punya sapik

Rasanya cukup enak sih buat gw. Bukan karena gw lagi laper ya, tapi sate ususnya bagus. Nggak bau, tandanya nyuci ususnya bersih. Kan suka ketemu tuh sate usus yang bau nggak enak. Nah itu karena nyuci ususnya kurang bersih. Nasi bakarnya enak, porsinya pas

By the way, si Syafiq nambah lagi dong. Dia nambah nasi kucing 2, sate kikil, sate usus (gw juga nambah satu haha), sate telor puyuh dan ceker. Bocah gila. Tambah juga jus mangga. Ckck

Harga? Murah coy. Berdua kita abisin sekitar IDR 57K. HAHAHAHA. Keliatannya sih kayak mahal, tapi ini berdua loh. Dan Syafiq yang makannya membabi buta (blind pig).

Nasi bakar IDR 8K, nasi kucing IDR 2.5K, sate-satean IDR 2K, jus mangga IDR 8K.

Terbilang murah nggak sih? Atau ada yang lebih murah daripada Hit?


salam nangkring!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe