thanks

1:33:00 AM

12:59 AM

*keren ya intronya?*

Gw nulis karena gw ngga bisa tidur. Yeah tadi siang gw tidur membabi buta selama 3 jam. Buat gw itu cukup lama, karena sebelumnya gw udah tidur juga. Mhuahaha. Efek biadapnya ya, malem ini.

Jam segini biasanyaaa...

- bikin tugas kuliah
- whatsappan bodoh
- makan malem. Yeahahaha
- ym gosip
- msn (ini jaman kapan?)
- mig33 (INI JAMAN JAHILIYAH!)
- nonton dvd
- telfon murah

Ngapain sih gw nulis ginian? Iseng aja. Karena ngga bisa tidur. Mikir. Nunggu list terakhir.

#EH
*DISAMBIT GAJAH*

Thanks 2012. Thanks. "Thanks".

I'm done.
Oh, I'm dhea, nice to meet you
*plak*

Okay, seriously I'm done. Terimakasih atensi dan afeksi-nya sehingga membuat kognisi tidak sejalan dengan konasi. Iya, dia temennya konami. Terimakasih dukungannya meskipun tanpa spanduk seperti di Akademi Fantasi. Terimakasih hiburannya meskipun lebih seru hiburan banci terminal. Terimakasih kodenya meskipun anda bukan anak IT yang jago ngoding. Terimakasih virtualnya. Terimakasih pulsanya. Terimakasih waktunya. Terimakasih karena telah membuat guilty pleasure. Terimakasih karena telah membuat gadis bersalah. Terimakasih semuanya.

Berawal dari thankies, berakhir di thanks. If you know what I mean.



"Jangan lupa sholat ya *** :)"

Salam,
Anne Hathaway

*gw pengen sok nulis gaya cerpen galau, kok susah ya? HAHAHA. But, thank you *** :)*

You Might Also Like

0 komens

Subscribe