FoodTrip #4

8:29:00 AM

CILUKBA!

Gw ngutang post banyak banget ini huhu. Oke, jadi pada hari minggu tanggal 16 Desember, gw bersama Mya dan Syafiq menyelenggarakan acara teranyar sejagat raya!

FOODTRIP!

Dimulai dari janjian di kampus jam 12 (wacana). Akhirnya sempet ngobrol-ngobrol penuh dosa dulu sama jeng Mya sebelom Syafiq dateng. Abis  kita bertiga Ashar, langsung deh cuss. Kemana? Ngga tau -___-

Kita breakdown dulu:
Jakarta Utara: coret! Kejauhan
Jakarta Timur: coret! Udah pernah
Jakarta Selatan: coret! Bosen
Jakarta Barat: coret! Jauh juga
Jakarta Pusat: hmm...

Akhirnya kita menuju... Oke disini juga masih bingung. Akhirnya kita ke Cikini. Pas kesana, gw ambil duit dulu (fyi yang ngga penting) di ATM. Lalu keliling Cikini. Ngga ada yang menarik. Mobil belok ke bioskop Metropole aka Megaria. Mau nonton? Engga. Syafiq bilang ada pempek enak disitu. Hajar Pempek Megaria, mabro!


 FOOD REVIEW!


femfek

Ini dia. Pempek yang katanya Syafiq enak. Enak sih menurut gw. Tapi terlalu alot gimana gitu. Cuko-nya agak manis. Yaa lumayan lah buat nabung di lambung *rhyme*

Suasana tempatnya itu kayak warung makan yang banyak meja dan bangku. Catnya warna putih, satu meja ada 4 bangku. Ada juga sih yang 2 dan 3 bangku. Hebatnya, penuh mulu cing! Jadi ngga bisa kongkow lama karena ngga enak banyak yang nunggu diluar.

Harganya... lupa. Hahaha maap maap. Gw cuma inget susu kacang kedele harganya IDR 6K. Udah. Oiya ini susu kacang kedelenya

soya

Menurut gw dan yang lain, terlalu cair jadi ngga "berat" gitu pas minumnya. Kacang kedelenya juga kurang berasa sih. Biar berasa, sambil nyanyi "Someone Like You" dong...
*Adele itu Dhe!*
*apalah ngga lucu*

Yaps mari lanjut perjalanan ke.......

Rawamangun!

Gw ngga ngerti ngapain. Intinya sih kita cuma muter-muter doang nyari tempat buat kongkow selanjutnya. Tempat yang bagus buat foto, tapi murah. HAHAHA. Eh malah ketemunya tempat yang dihindari versi #kasianpart2. Apa aja itu?

#7TempatYangDihindariVersiKasianPart2
*backsound lagu ceria jengjet-jengjet*


- Sevel: Ini ada dimana-mana banget. Penyebutan harus SEVVVVELL
- Holland Bakery: Ngga sengaja liat toko ini dan ya ngga mungkin dong kita nongkrong gahoel disitu
- KFC: Sumpah ya FoodTrip kedua kalo ngga salah, kita berakhir di tempat ini dong -__-
- MCD: Sama kayak diatas
- Alfamart: menurut ngana?
- Lupa
- Lupa

Iya lupa. Maap. Jangan disambit pake botol akuwa dong...

Akhirnya sesuai rekomendasi dari Syafiq lagi, kita cuss ke tempat enak bernama Terogong Sembilan, Jakarta Selatan.

FOOD REVIEW!

minuman yang kami mampu

Berhubung kita masih karyawan baru, anak belom sidang (saat itu), dan anak pengangguran abis lulus, kita ngga mesen makanan. Ngga mampu. HAHAHA. Sebenernya ya masih agak kenyang juga karena abis makan pempek, susu kedele, bakwan di mobil. Hahahalesanhahaha.

Itu minuman gw yang pertama. Namanya gw lupa, intinya campuran dari jeruk, strawberry, blueberry. Yang kedua gw lupa. Yang ketiga juga. HAHAHA. Enak semua sih bro. Harga pastinya gw lupa (review macam apa iniiii?), tapi totalnya sekitar IDR 115 K. Iya segitu. Kaget apa biasa aja?

Gw sih kaget.

HAHAHAKESELEKHAHAHA.

Yang penting tempatnya enak dan bisa buat foto-foto!

bagus kan?

hiperaktif

THEY'RE SO CUTE!


Kayak rumah banget kan? Hihi.

Okelah kita sudahi saja review FoodTrip ke-4 yang tidak penting ini. Semoga kita senantiasa diberkahi Allah SWT

Salam olahraga!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe