ET, 4 tahun setelahnya...

9:45:00 AM

Judulnya apaan itu?

Yeah ET GET BACK TOGETHER AFTER 4 YEARZZZ!

Gila akhirnya gw bisa ketemu dan berbagi kebodohan lagi sama ET full team setelah 4 tahun yang lalu (lengkapnya). Mau liat foto 4 tahun lalu?


HAHAHAHA!

Sekarang kayak apa? Liat aja di...mana kek. Hahaha.
Kenapa sampe 4 tahun susah ngumpul, Dhe?

1. Listy kuliah di Jerman
2. Mala kuliah dan kuliah lagi di Aussie
3. Viya kuliah dan sekarang kerja di Malaysia
4. Hani kuliah di Bandung (sekarang kerja di Jakarta dan kakaknya masih ganteng)
5. Gw kuliah dan kerja di Jakarta
6. Nur kuliah di Jakarta dan menjelma jadi manusia super sibuk di kampus

Betapa susahnya pemirsa! Sekalinya ketemuan, ya ngga lengkap. Hufft sekaleh.

Namun pada Natal 2012, KITA BERJUMPA BERSAMA OH PEMIRSA!!!

Listy udah pulang ke Indo, Mala lagi liburan, Viya ambil cuti, Hani pengangguran abis lulus, Gw harpitnas, Nur lagi ngga kuliah pada siang hari. OW YES!

Makan-makan cantik di Pizza Hut Cinere sambil ngebully Nur pake es batu. Oke ngga usah diperjelas, itu kriminalitas dari gw. Abis kenyang ngabisin 2 loyang pizza medium - yang menurut Listy ngga kenyang - kita ke INUL VISTA! Ngapain? Jualan baju. Ya karoke dong ah awww

Our song list:
MCR's - kangen Mikey
FOB's - kangen Patrick
Panic's - kangen Brendon
AAA's - iihihihi aku suka lagu we can sing a song!
Larc's - jaman SMP bangets!
SNSD's - oh Tuhan -______-

yaang paling mutakhir dan teruji klinis...

F4!!!


Mimpi apa gw nyanyi lagu ini broo! Sing along semuanya hahahaa. Asik juga ternyata hahahaha!

Abis capek nyanyi, kita pulang kerumah Mala. Oh iya si Nur ke kampus dulu ada kuliah sore. Dirumah Mala, kegilaan menjadi-jadi. Nonton ENZAI dong pemirsa! Buat yang mau tau, mending urungkan niat mulia kalian. Beneran. Trus kita juga nonton the annoying Kyari whatever ponpon. Cari aja di Youtube. Hiburan yang melengkapi kelemasan otot, ada Gaban Tapi Robot. Eh apa sih judulnya ya? Pokoknya cacat.

Terus Viya pulang dijemput tante Nani, karena besok mau Natal dirumah sodaranya. Jam 10 malem, kita salaman sama Tante Nani di mobilnya

Tante: Lho kalian pada nginep semua?
Kita: Iya tante hehe
Tante: Dek Viya, kamu ngga nginep?
Viya: LOH? Kata Ibu besok pagi? Aku pikir ngga boleh nginep -__-
Kita: LAH JADI CUMA ASUMSI DOANG VIY LO BILANG GA BOLEH NGINEP?
Tante: Yaudah pulang dulu ambil baju, besok pagi dijemput Pak Ance disini

YEAAY! Lengkap deh nginepnya ceu. Tapi tetep, ngga ada acara foto-foto liar. Yang ada justru curhat-curhat liar. Wajib sih hukumnya.

Besoknya pas gw udah selesai mandi dan Hani Viya udah balik duluan, gw menemukan manusia-manusia ini


Iseng daripada ngga ada foto. Okelah sudahi dulu postingan penuh cinta kasih ini.

Salam ET!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe