Makan Siang Hedon

5:12:00 PM

Aloha.

Awal Februari ini, tepatnya di minggu ini lah, gw lagi mengalami kehedonan yang menyenangkan dan menyedihkan sekaligus. HAHAHAHA!

Senin
Gw makan siang di SUMPIT yang ada di lantai G, bareng sama Recil. Nasi gorengnya porsinya gede banget, cocok sih sama harganya yang IDR 35K. Gw makan aja ga sampe setengah. Teh tawarnya sih rasanya kayak air anget trus dikasih teh celup gitu. Si Recil mesen Es Kachang (yoi ada huruf H-nya), kata dia enak, tapi gw ngga nyoba

akoh begah

Tuh setengah porsi aja ga kuat -___- Akhirnya setelah 2 jam cabut dari kantor untuk makan siang penuh modus, kami pun berpisah. Ya memang udah jalannya begini #salahfokus

Akhirnya nasi itu gw bungkus, dan gw kasih ke makhluk lapar seperti Cupi dan QwangKwang. Seharusnya malem itu gw makan sushi ato tongseng kambing, tapi apalah daya jika memang belum ditakdirkan
*sok tegar* *padahal ngambek tuh* 

Oh iya, hari itu ngambek pertama di 2013 loh!
*sungkem sama Hani, si master ngambek*


Selasa
Hari itu ada #MilkPiknik! Hore! Segenap warga Milk yang terdiri dari Dika, Asep, Wira, dan Dheya menuju tempat lumayan hip di bilangan Gandaria. Yak, kita ke Taman Puring!
*beli sepatu warior*

Kita ke Gandaria City! Buat apa? MAKAN SIANG! Hore! Sebagai wanita lemah gemulai, gw girang dong diajak maksi. Kita makan di JUN NJAN dengan menu Black Pepper Beef, Ayam Apa Tau Lupa, Pokcoy Apa Tau Lupa, dan TAHU GORENG PAKE OAT! Menu terakhir enak dan ultimate. Tapi pas gw tau ada bahan lain yang gw rasakan pake lidah gw sendiri, gw pun ilfeel. Apa itu? Haram ya?

Oh ngga. Benda itu adalah...

SUSU BUBUK VANILLA!

Sumpah. Ilfeel ambo.

ki-ka atas: Wira & gw. ki-ka bawah: Asep & Dika


Nah abis makan barbar, kita ke Eat & Eat buat....


KERJA!

HAHAHA. Menarik.

anak dihital :B

Kita semua buka laptop dan melayani kalo ada yang mau walk in interview jadi Front End Developernya Milk. Hahaha. Sorenya, gw sama Asep kejebak ujan dan kita makan dulu di Yoshinoya PIM. Hahaha




Rabu
Gw ada meeting di Plaza Semanggi dan ngajak Dika dong. Dika pun ngajak Asep dengan iming2 makan. Hahaha yaudah langsung let's go. Makan siang bareng sama istrinya Dika, Mba Lini, di Lotteria Plangi.

Kamis
Makan siang dimana ya? Ingetnya sih sorenya gw makan bakso malang berdua sama Om Bai di taman. Ditraktir hahaha

Jumat
Makan siang bareng Mba Eva dan Mba Echi di RM padang di Polres. Nasi + Ayam bakar = IDR 13K. Sorenya gw makan cireng. Malemnya makan bareng Asep dan QwangKwang di Bakmi Kumis. Gw mesen Bihun Masak, eh ternyata porsinya sadisme dan kurang menarik. Akhirnya gw tukeran sama QwangKwang yang mesen Bihun Goreng Spesial. Seperti biasa, ngga abis dan gw bungkus deh

Sabtu
Ke PIM sama Mala dan Listy dan kita makan di Beppu. Gw mesen Ramen dengan nama... Kamado Jigoku deh kalo ngga salah dengan IDR 45K kalo ngga salah. Lumayan enak kalo level cabenya 2. Soalnya ternyata level 1 nya kurang 'greng'

Keliling2 gaul, laper juga ya cyin. Mampir lah ke Smooch Frozen Yoghurt. Abis dari situ, laper lagi. Pas jalan menuju Burger King dan ya memang udah ngga ada lagi di PIM, kita pun tiba2 papasan sama orangtuanya Mala. Diajak ngemil cantik deh di Dairy Queen. Bhahahak. Emang kalo ngga punya duit, rejeki suka dateng aja gitu :p

Gw dan Listy mesen smoothies yang MENURUT GW, cukup mengenyangkan. Apalagi kita makan pretzel Auntie Anne juga. Untuk ukuran Pretzel sih, terlalu lembut. Seharusnya agak keras. CMIIW. Lalu kita shalat dan MAKAN DI KFC! Gila.


Hoh. Seminggu hedon dipersembahkan oleh debit BCA \m/
*nangis liat saldo*
*eh tapi sering ditraktir juga sih :p*

Salam hedon!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe