Yanuarih

11:55:00 PM

HOH!

Mari kita buka post ini dengan basmallah...

Bismillahirahmanirahim...

Luar biasa insan takwa. Hari ini kita akan membahas pentingnya zakat di dalam kehidupan. Dewasa ini...



Lah? Oke maap. Ini bukan tausiyah kok. Mari kita ganti dulu paragrafnya.


Ba! Yak jadi gini, gw bingung mau cerita mulai darimana. Di bulan Januari kemaren emang macho banget kayak John Cena. Ada apa aja di bulan Yanuari?

1. Selain ulang tahun yang banyak, di Yanuari kemaren juga ada 3 buah makhluk kantor yang cabs. Ada Mas Fani, the most random guy ever. Ada Gladys, intern-kid-employee-alike. Ada juga pak Riko, IT guy who gave us some rendang snacks! See you in another...another apa ya? Another kawinan! :D

2. Gw dan Syafiq diwawancara oleh radio swasta di Indonesia, yap TraxFM. Semua karena Ines yang minta Kamera Pinjaman untuk diwawancarain di program Kompak Kampus. Menarik juga nyobain mengudara :D

3. KasianPart2 FoodTrip #5! Ulala! Bogor, terimakasih cayank!

4. BANG ARIEF KAWIN! INI BERITA BESAR! AHAHHAHAHAHA

5. Gw hiperaktif menganggu berinteraksi di akun @MasakTV. Kenapa? Chefnya cakep. Udah. Haahahahaha

6. Gw dan Gladys menuntaskan wisata kuliner malam kita. Dari dulu pengen banget makan di Gelato Bar di lantai G di kantor, tapi ga kesampean mulu. Akhirnya di akhir permagangan dia, kita makan disitu dengan khidmat dan sebelumnya hapenya ilang. Parah.

7. Nyokap gw ulang tahun. Dikasih martabak pake lilin sama temen-temennya -____-

Gw lupa apalagi. Liat foto2 sedikit ini aja deh. Kalau gw sempet (HARUS), gw akan ngepost per nomer diatas :D

Nasi goreng MPR. Boleh.

Gladys, gw, dan Mba Eva di depan kita punya kantor

Di ruang meeting -___-

Anak radiyo nih yee

Tiramisu punya Gladys

Greentea + chocomint + ocha jelly + peach

Nemu stiker ini di Wiwid

Food trip #5 last menu

sama judulnya






Nice January deh. Kedjoep tsiamik!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe