Unplanned Trip AmbisiPart2: Midnight at Jaksel

7:43:00 PM

Heyah!

Gw akhir-akhir ini melemah banget dalam menuangkan imajinasi dan pikiran gw kedalam bentuk tulisan ala gw ini. Tsah. Semenjak berkutat dengan sosial media (milik orang lain bwahaha), gw terdistraksi jiwa raga tenaga sehingga kepala mata dan tangan tidak lagi mumpuni untuk berkecimpung dalam dunia blog ini.

Tsaik!

*kecemplung di kuah soto mie*
*soto mie belakang Dharmawangsa Hotel*

Jadi gini, pada suatu hari Selasa di tanggal 27 Februari 2013 (dimana besoknya adalah gajian :p), gw melaksanakan remote working. Gw remote working ke kampus. Hahaha. Rencana hari itu, ngumpul-ngumpul penuh ke-bohay-an bersama #ambisipart2. Karena kita udah lamaaaaa banget ga ngumpul bareng. Terakhir ngumpul itu tanggal 1 Januari 2013.

*krik*

Gw sama Mya ke lab setelah menendu bersama di Tendu Taruhan Move On. Iya itu nama tendu terbaik yang pernah gw dan Mya berikan. Di lab ada Tryas, Ka Viand, Recil dan Mas Zack. Lalu menyusul Fickry. Lalu menyusul Safiq. Abis gw ngerjain kerjaan gw (iya gw beneran kerja -_-), kita shalat Magrib dan tiba-tiba makhluk yang lagi gw kangenin, dateng ke lab. Ada Dane! Aww si Dablay. Berdua Ranu, mereka diprospek sama Recil buat ikut jadi downline MLMnya

*iya boong*

Lalu #ambisipart2 pun beranjak ke Rumah Sushi Blok M. Menurut gw sih suasana tempatnya lebih menunjang untuk yayang-yayangan-kedip-kedip-lalu-adegan-FTV secara lampunya remang2,

bukan untuk kita yang malah gw-laper-pesen-apa-nih-eh-woi-ini-aja-nyong-eh-tanda-tangan-dulu-wah-sushi-tinggal-satu-nih-nanti-buku-tabungan-gua-anterin-adoh-pengen-minum-mas-minta-shoyu-wah-gw-masih-laper


secara brutal. Yah begitulah hidup.

Tryas yg fotoin
 Berhubung Tryas orangnya pelit, jadi dia ngga ngasih foto ini di grup Whatsapp. Tapi dijadiin foto profile grup. Alhasil, gw screencapture aja deh. Hih

Abis makan yang ngga kenyang2, tibalah pada obrolan jam 9 PM. Apa itu?


KE PUNCAK YUK. SEKARANG! NTAR PULANG LAGI JAM 1-2 PAGI.


wth. Another unplanned trip!

Dengan segala kegilaan dan segala kan-gw-besok-ngantor, kita semua pun menuju rumah Fickry untuk ngambil mobil. Konvoi dari Adityawarman menuju Seskoal pun dilakukan dengan nebeng cantik. Gw sih nebeng sama yang punya helm, yaitu Recil. Plus dapet jaket (bukan modus) (sumpah). Gw rasa nebeng 2x lagi, gw dapet kalender. Oke ga penting. Highlight-nya adalah, yang bawa helm satu lagi itu Safiq. Logikanya Mya nebeng dengan Safiq dong. Tapi apa yang terjadi pemirsa? Dia nebeng sama Tryas! Oh sungguh semesta berkonspirasi :p

*nyengir binal pas nulis ini :p

Uhuk maap. Lanjut. Abis pipis dan shalat Isya dan ambil oleh-oleh khas Riau dari rumah Fickry, kita pun cabuts. Keliling Jakarta. Berbagai makanan disebut dan kita muter-muter tapi ngga berhenti. Yah mirip kalo lagi dimainin perasaannya sama si gebetan lah

*plak*

Kita ngga jadi ke Puncak, soalnya terlalu-ngga-ada-apa-apanya disana. Jadi dari Seskoal - Antasari - Kemang - Fatmawati - dan gw ngga tau lagi lah kemana, berujung pada

DIVA KARAOKE di Pejaten!

Karaoke sejam, dari jam 11-12 dengan lagu-lagu normal tapi bikin ngakak. Kita emang niat mau nyanyi lagu lawas, jadi playlist pun retro pula. Duet maut Tryas & Safiq emang ngga ada yang ngalahin. Mereka mengaransemen lagu pop jadi lagu rock, lagu pop jadi lagu RnB, lagu rock jadi lagu RnB. Ga paham gw. Lagu permulaan itu lagunya Rio Febrian, disusul Dewa 19, Sheila on 7, My Chemical Romance, The Script, dan... ONE DIRECTION!

...


...


The Script itu bikin ngakak-ehem-ngakak. Kenapa? Ya kita nyanyi Man Who Can't Be Moved, menurut ngana liriknyaaa? Ahahahak. Ampun. Pis. Nah abis itu lagu yang dimana gw memiliki rasa suka yang udah tak terbendung lagi, Pumped Up Kicks by Foster The People. Gw pernah bilang ke adek gw, "ini lagu ada ganjanya ya? Nagih banget sumpah" sambil terus joget. Parah itu lagu parah. Sampe di iTunes gw udah ke-play hampir 70x dalam kurun waktu...sebentar. Gw lupa. Hahaha.

Mbak Rossa pasti bangga liat kita :')


Abis karakoe, kita laper dong. Mengarah lah itu Avanza ke Fatmawati, tepatnya ke seafood lupa apa namanya. Mesen mulai barbar dari cumi, kerang, ikan, kangkung. Kerang pun sampe nambah 2x. Pas di tempat itu tiba-tiba

Safiq: Hah Naya? *agak teriak ke cewek di belakang gw*
Cewek di belakang gw: Eh iya? Halo... Kenal? *bingung. Ekspresi mikir ini makhluk kok kenal gw*
Safiq: Iya kenal, di Youtube hehehe *malu-malu gagal*
Gw dkk: *nengok*
Safiq: JEBRAW! *agak teriak juga ke cowok sebelah cewek itu*
Cowok itu: Ey yoo!
Safiq: *muka bahagia sebahagia diterima ijab kabul*

Kenapa si Safiq begitu bahagia ketemu Naya dan Jebraw? Jadi dari pas kita di Rumah Sushi, dia udah berisik banget ngomongin tentang video MBDC (Males Banget Dot Com) yang liputan ke Yogya. Menurut doi itu serunya gilak. Dan selalu teriak-teriak "JALAN JALAN MEN!" baik di mobil, sampai ke luar-luar. Gilak. Nah host-nya video Jalan-Jalan Men itu adalah Jebraw dan Naya. Cek aja video ini







So, wajar banget dong dia girang pas ketemu orang-orangnya. Hahaha. JALAN JALAN MEN!

Oke ini poto makanan kita, men!

*kebawa gaya Jebraw*

sampah laut




Barbar banget. Abis darisini sekitar jam setengah 2an lah, kita ke MARTABAK BANDUNG mau makan MARTABAK DUREN! Setelah nunggu sekian belas menit, martabak Rp 72.000 itu pun jadi. Enak. Tapi berhubung gw ngga suka susu putih dan juga udah kenyang banget, jadi gw cuma makan sedikit.

Akhirnya unplanned trip ini berakhir dengan mengantarkan gw pulang, Mya pulang, dan lelaki-lelaki itu nginep di rumah Fickry. Thanks a lot mbabro dan masbro semuanya. Fickry, ayok ke Jakarta lagi dong! Jangan menetap di Riau mulu, ntar masa LDR sama si.....

*hening*
*senyum-senyum ngemil handphone*

Satu persembahan saya dari hati yang paling teeeerdalam kepada dua insan ini. Semoga damai di hati kalian :')

lalalayeyeye




TARAKDUNGJESSSSS~

*kabur diam-diam*
*sambil cariin gedung dan pelaminan*


Salam hangat keluarga Lifebuoy!

PS: Jaketnya si Recil masih di gw dan disinyalir itu merupakan modus dari gw. Hell NO! Itu murni lupa balikin kok. Peristiwa jaket modus satu-satunya dalam hidup gw cuma terjadi di tahun 2010 di Jl. Sudirman. Ahahak.

*keselek bensin*
*nabok pembaca yang berusaha nahan nyengir*
*cium tendu deh, cium tendu*

Salam lagi!


You Might Also Like

0 komens

Subscribe