You Are Damn Wrong

6:24:00 PM

Pada suatu Kamis yang berbahagia, gw makan siang di Hotel Darmawangsa. Yah namanya juga orang ga sengaja kaya, ngetik-ngetik sok sibuk di Darmawangsa Square, lunch-nya ya di Hotel Darmawangsa. Life is good.


*dilempar tombak*

Harap dicatat, gw makan di BELAKANG a.ka DILUAR Hotel Darmawangsa. Tepatnya lagi duduk di trotoar. BHAHAHAK. Jadi ada five foots gitu layaknya soto mie, somay, es kelapa, gado-gado, cendol, dan teman-temannya. Makannya duduk di trotoar dan mejanya adalah bangku plastik. Random much? Asudahlah poinnya bukan disitu.

Jadi abis makan siang super hedon itu, gw diajak liat pameran yang udah beberapa hari ada di gedung tempat gw berkerja, tapi gw ngga pernah tertarik. Kenapa? Karena pas gw liat aja, cuma ada tulisan ini:

am I?

Bingung kan? Bersama Qwang, Om Jabo, Mas Bayu dan Mba Joyce, kita naik lift yang ada di lot pameran itu. Nah lho gw juga bingung ternyata ada liftnya lot ini. Dan ada 5 lantai coy.

Lantai 2:
koin ditata gini keren juga bros!

puluhan tangan-kucing-welcome-yang-suka-goyang2

harusnya keliatan goyang2nya





Lantai 3:
keren lukisannya

lukisan tangan dari kertas nasi, wine, dll



Lantai 4:
ini lukisan neon yg gerak2 gitu loh

sejarah. kayaknya.

bekgron foto

old vs new. ini doang yang gw paham :p



Lantai 5?
Kita ngga ke lantai 5. Soalnya udah keasikan foto di lantai 4 hahaha.

Jadi ini tuh pameran dari negeri China. Yang gw tangkep sih (meskipun sebenernya gw ngga ngerti), tentang kebudayaan lamanya China. Politik juga ada. Tapi inti dari pameran ini, jujur gw ngga ngerti. Soalnya ngga baca huehehehe

Inilah perbuatan kami:

ceritanya panorama 1


ceritanya panorama 2



Di hari Jumat, ketika semua jejaka pada Jumatan, gw dan para wanita dari ruangan AE (Mba Eva, Mba Echi, & Vivit) makan siang di Hotel Darmawangsa (lagi) dan ke pameran ini (lagi). Banci foto are everywhere yah :')

difotoin sama... satpam.

gagal meniru

gw ngga tau tulisan2 ini apa artinya

kesannya pendek banget, padahal... ah abaikan





Yak setelah gw 2x kesini, tetep ngga paham juga. Tapi ini pameran keren lho. Lo ngga bakal nyangka sebagus ini yang dipamerin sebelom lo naik liftnya. Cocok lah pas gw nyangka "ini pameran apaan sih cuma ada cermin di pintu masuk sama ada tulisan YOU ARE DAMN WRONG doang?"

Yes, YOU ARE DAMN WRONG before you know what is all about.

*apaan sih lu?*
*lempar pake lukisan*
*dikejar satpam*

Sudahlah cukup sampai disini dulu. Anak nongkrong, cabs duls yeah!



Salam muka ngeden!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe