Unstable Bulbo #2015

1:26:00 AM

Masih dalam rangka ngambek sama adonan, gw buka-buka draft blogpost yang ternyata banyak banget. Dan yak saya menemukan judul di atas. Mari kita isi.

Reminding our unstable life....

WHAT WAS YOUR:
1. Last beverage = air putih
2. Last phone call = Karin
3. Last text message = SMS banget? CFC SAVVANGAN!
4. Last song you listened to = Barusan ada di tv, gatau siapa yang nyanyi, liriknya "tembak tidak, yaaaa? Tembak tidak, yaaa?" Bodo mas.
5. Last time you cried = seminggu yang lalu pas motong bawang merah. Beneran. Aku cemen.

FIRST THREE FAVORITE COLOURS:
12. Red
13. Black
14. CMYK

THIS YEAR HAVE YOU: (2015)
15. Made a new friend = iya banget! Ih banyak. Dari mulai yang ganteng sampe yang...ganteng (emang fokusnya ke itu doang)
16. Fallen out of love = abang mau tau aku banget kayaknya ya? Kepo bener
17. Laughed until you cried = kayaknya pernah. Pas minum trus keselek
18. Met someone who changed you = iya. Salah satunya dokter gw. Doi change punggung gw :)
19. Found out who your true friends were = hmm kind of~
20. Found out someone was talking about you = saya tahu kamu ngefans ama saya. Teman saya kasitau kok kamu ngefans ama saya ihihi~
21. Kissed anyone on your friend's list = kiss and tell? Emmm...
22. How many people on your friends list do you know in real life = yaila bro. Dikit. Haha
23. How many kids do you want to have = dua. Cowok ama cewek.
24. Do you have any pets = sejauh ini sih masih adek gw aja *laah
25. Do you want to change your name = mungkin. Hmm agaknya nama gw susah untuk ditulis secara hurufnya banyak dan susah ya
26. What did you do for your last birthday = dikasih pizza (untuk yg ke-3 kalinya dalam 3 tahun)
27. What time did you wake up today = lupa mak
28. What were you doing at midnight last night = baca blog Adhitya Mulya. Bagus banget.
29. Name something you CANNOT wait for = berhasil manggang pie
30. Last time you saw your Mother = beberapa menit yang lalu
31. What is one thing you wish you could change about your life? = saya mau agak tinggi dan berisi. Otaknya.
32. What are you listening to right now = suara napas lagi mampet
33. Have you ever talked to a person named Tom = Pernah. Talking Tom punya nenek
34. What's getting on your nerves right now = ga ada. Kan aku lagi bete bang. Abang mah ah!
35. Most visited webpage = Google. Udah.
36. Whats your real name = Dheyanne Qurratul 'ain Sanjaya
37. Nicknames = JenLaw
38. Relationship Status = JODOH DI TANGAN TUHAN
39. Zodiac sign = caps
40. Male or female? = Female (stupid question)
41. Elementary? = SDN Anyelir 1
42. Middle School = SMPI Dian DIDAKTIKA
43. High School/College = SMA 5
44. Hair colour = hitam kemerahan. Saya suka main layangan
45. Long or short = segini lah kira-kira bang
46. Height = pendek
47. Do you have a crush on someone? = ada dong. Abang mau tau? Abang bikinin pie dulu buat saya deh gimana?
48: What do you like about yourself? = saya jarang jerawatan
49. Piercings = ear
50. Tattoos = bekas jatoh
51. Righty or lefty = rite

FIRSTS :
52. First surgery = tangan
53. First piercing = kuping
54. First best friend = etha yang kini telah beranak
55. First sport you joined = berenang renang ke tepian
56. First vacation = rumah bersalin
58. First pair of trainers = lah kok makin kepo abangnya?

RIGHT NOW
59. Eating = ADONAN PIE GAGAL
60. Drinking = kekecewaan
61. I'm about to = ngambek
62. Listening to = lah dikata suara napas sendiri
63. Waiting for = bang, kamu lah bang. Abang digoyang baaaang

YOUR FUTURE :
64. Want kids= iya lha
65. Get Married= YAIYALAH NURUT NGANA BANG
66. Career = entrepreneur yang tidak mudah patah arang seperti ini

WHICH IS BETTER :
67. Lips or eyes? = eyes. Apalagi kalo nggak bintitan
68. Hugs or kisses? = panjat
69. Shorter or taller? = pokusnya kemana dulu nih?
70. Older or Younger? = sama
71. Romantic or spontaneous ? = bang jangan mancing ah
72. Nice stomach or nice arms? = sulit bang yang ini
73. Sensitive or loud ? = belicik
74. Hook-up or relationship? = HMM...
75. Trouble maker or hesitant? = kan nanyanya kan..

HAVE YOU EVER :
76. Kissed a stranger? = abang ngerasanya gimana? *lah
77. Drank hard liquor? = aer tape aja udah mabok
78. Lost glasses/contacts? = iyah
79. Sex on first date? = bang, jangan lagi nanya ini ya
80. Broken someone's heart? = iya. Tahun ini. Mungkin lagi baca juga.
81. Had your own heart broken? = bang...
82. Been arrested? = arrested in you heart?
83. Turned someone down? = hehe
84. Cried when someone died? = terkadang
85. Lied to your bestfriend? = pernah dong. Lah bangga

DO YOU BELIEVE IN
86. Yourself? = ya dong
87. Miracles? = uh ha
88. Love at first sight? = ya. Ya!
89. Heaven? = YES
90. Santa Claus?= nda
91. Kiss on the first date?= duh bang. Jangan ungkit lagi bang. Aku terenyuh
92. Angels? = hooh

ANSWER TRUTHFULLY:
94. Had more than 1 girlfriend/boyfriend at a time? = duh
95. Did you sing today? = iya. Kayaknya itu awal kue saya gagal
96. Ever cheated on somebody? =non
97. If you could go back in time, how far would you go? = when you ask first (ask apa coba)
98. If you could pick a day from last year and relive it, what would it be? = DUH ELAH UDAH NGAPA
99. Are you afraid of falling in love? = emm no
100. Posting this as 100 truths? = no

Lelah ya. Abangnya bawel banget. Kesel tau jawabinnya

You Might Also Like

0 komens

Subscribe