Brave

2:01:00 AM

Sekarang jam 1:34 am waktu Sawangan dan gw masih terjaga seutuhnya seperti abis minum Extra Djos 3 galon. Ini akibat gw tidur siang tadi. Huff. Huffington post.


Beberapa menit sebelom gw merebahkan kulit punggung yang dilapisi katun combed 28 s berwana putih ini diatas kasur, gw melakukan suatu hal yang paling gw hindari selama setahun terakhir. Dini hari ini, gw berhasil. Nailed it!


*sinkronisasi otak, mata dan tangan*

*si hati marah kenapa ga diajak*

*diajak lah si hati supaya cerita ini terkesan seru*

*jantung berdebar, rambut menipis*

...

*tarik napas gigit bibir. Bibirnya John Mayer*

*tinggal pencet "enter" nyet!*

*otak mencolek syaraf di jari telunjuk kanan*

*jantung semakin mau keluar dari sangkar*

*lu kira burung?*


and...


Word sent.

...

*11 detik*

*tarik napas*

*36 detik*

*tarik napas makin hakuna matata*

*56 detik*

*tarik napas tanpa suara*

*kalo pake suara nanti jadi ikutan The Voice*

*1 menit*

*tarik napas keluar bayi*

*2 menit*

*tarik kopaja*


Akhirnya gw pindah menuju excel, melanjutkan pekerjaan kantor yang gw abaikan seminggu ini gara2 sakit. Pas lagi terhanyut dalam buaian excel...


*tluning*

*bunyi*

*mati gua*

*mati*

*gw cute*

*abaikan*


Jari menuju ke sumber suara sementara jantung gemeletuk kayak popcorn cweniwan...


Dan terlihatlah hasil kerja keras organ tubuh gw barusan. Nyengir babu. Putih babu babu.


Adegan diatas pun berlanjut mungkin di belahan aspal sana. Mungkin. Kah. By. Stinky.


Sekian dan terima jahitan.


Asudahlah saya istirohat dulu. Kamoh2 ngga bobok? Bobok dong, biar gaul kayak Papa T Bob.


Salam mitnet! Double mitnet!


Published with Blogger-droid v2.0.4

You Might Also Like

0 komens

Subscribe