Juicy Nite: Grapey Apple Smoothies!

11:16:00 PM

Pada malam ini, gw sangat lapar. Berhubung gw males masak nasi dimana cuma tinggal cuci beras dan cetok rice cooker, gw pun mencari cara lain.

Masak spageti!

Spagetinya engga ada.


Minta beliin sate padang!

Ngga ada yang bisa dititipin.


Nyari tukang nasi goreng!

Edward Cullen lagi gak jualan


Ditengah kegundahan jiwa, tiba-tiba datanglah seorang dewi penyelamat saya (nyokap gw) ke kamar membawa buah-buahan yang beli di Giant. Sekotak styrofoam dengan isi 4 potong semangka 3 kali gigit, 2 buah anggur hitam, sepotong melon kuning, dan apel yang warnanya gradasi merah pink putih dipotong 4. Harganya berapa pemirsa? IDR 5003-, saja! Buah yang aneh. Gw pun langsung menggeratak semangka 3 biji dan sebuah anggur. Nyokap gw makan melon, sepotong apel dan semangka sebiji.

Gw liat masih ada sisa apel 3 potong dan anggur nih. Bagaimana jika kita jus? Ah ide bagus! Lalu gw menggeratak kulkas dan ini dia resep yang gw tjiptakan malam ini!

Grapey Apple Smoothies
- 3/4 apel besar
- 1 biji anggur hitam
- 4 biji anggur ungu/merah (ternyata masih ada di kulkas. Oh gw orang kaya! Mampu beli anggur!)
- 3 sendok makan yoghurt strawberry
- 3 sendok makan whipped cream yang baru diambil dari freezer
- sedikit air putih

Cara membuat:
BLENDER!

Ini dia hasilnya!

not too kece, but delicious!


Rasanya enak. Pertamanya berasa apel, lalu anggur, lalu manis dari creamnya. Beuh lucu deh pokoknya kayak Ashton Kutcher. Oh iya, gw ngga suka dingin, jadi ngga pake es batu. Kalau mau pake mah silakan aja pemirsa.



Harus langsung diminum supaya warna jusnya ngga kecoklatan (secara apel ya bok) dan juga supaya pitamin yang terkandung masih terasa paedah dan mangpaatnya.

Semoga segera dipraktekkan ya kawan-kawan. Ini sehat dan lumayan bikin kenyang dalam waktu setengah jam (buat gw doang sih)
*dilempar blender*

Oiya biar post ini kesannya lebih berbobot, gw sisipkan link kece ini:
- Mangpaat buah apel
- Mangpaat buah anggur
- Mangpaat yoghurt
- Mangpaat susu
- Mangpaat air putih

Sip. Kece abis deh gw.

Salam ngejuz!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe