SENENG LIST (2)

12:36:00 AM

Duh elah.

Gw kebiasaan nulis kalimat prolog. Jadilah gw tulis "duh elah" yang tiada maksud apapun.

Jadi pada suatu waktu itu, gw pernah nulis GRATITUDE list gara-gara abis baca blognya Viya. Pas gw liat lagi, ih itu udah lama banget, 24 Oktober 2012. Sekarang gw mau nulis lagi. Kalo kata Ceu Dynna sih, Alhamdulillah List. Yah apapun namanya lah ya cin~
*kretekin jari*
*ambil singkong keju*
*trus tidur*

Woi mana SENENG LIST-nya!?

*bangun lagi ngucek mata pake sendal*

HIR WI GO!

Gw seneng sekarang udah kerja di perusahaan advertising digital yang enak banget
Gw seneng punya co-worker2 yang anjirlah, udah kayak kakak sendiri :')
Gw seneng masih dianggep bocah *ini aneh, tapi ya bener*
Gw seneng bisa tiduran di bean bag
Gw seneng udah punya duit sendiri

Gw seneng Titamma Cakeries masih jalan meskipun gw kerja di Amazing Milk
Gw seneng punya nyokap sehebat dan berjiwa kuli proyek fly over Antasari
Gw seneng tiap ada pesenan cupcake dengan bentuk baru dan konsep keren
Gw seneng punya temen-temen yang masih mao temenan sama guah HAHAHA
Gw seneng udah disadarkan sama nyokap gw bahwa gw harus bersyukur

Gw seneng tadi gw udah bersyukur sama apa yang udah gw dapet
Gw seneng kumpul lagi sama temen-temen jaman bikin usaha kaos yang bernama...asudahlah
Gw seneng sama kantor Milk yang baru
Gw seneng didera deadline lalu gw bisa ngerjain cepet *jarang sih yang ini mah HAHA*
Gw seneng diajarin sesuatu yang baru

Gw seneng dengerin cerita orang-orang baru pulang traveling
Gw seneng kalo kue gw dibilang enak dan ada yang mesen :')
Gw seneng eksperimen green tea
Gw seneng sharing session
Gw seneng AC kamar gw

Gw seneng akhirnya gw pake hijab juga! Ayo buka sampanye! *plak*
Gw seneng dicurhatin sama orang lain dan sok-sok ngasih solusi padahal mah...
Gw seneng punya movie partner sehingga gw ngga usah pusing mikirin transportasi :)))
Gw seneng punya orang tua yang mendukung gw buat jalanin 2 bidang berbeda
Gw seneng bikin kue gratisan untuk ulang tahun. Lebih pake hati bikinnya loh :')

Gw seneng sofabed warna merah
Gw seneng liat furniture dan ngebayangin rumah masa depan gw (sama Bradley Cooper) kelak
Gw seneng udah ngasih salam tempel untuk sodara-sodara deket di Lebaran tahun ini
Gw seneng alas kaki warna merah
Gw seneng temen-temen gw pelan-pelan udah mulai dewasa pemikirannya

Gw seneng sesi konseling dan gelipipianget
Gw seneng dikasih gelang buatan tangan Adek Chalila yang masih kecil tapi kreatif super
Gw seneng masih berhubungan sama temen-temen di kantor magang gw di X-Factor
Gw seneng dapet smartphone bagus, mahal, dan GRATIS dari klien :)
Gw seneng permen green tea UHA yang dibeli di Ranch Market

Gw seneng adek gw jago banget bikin krim kue. Gw kalah.
Gw seneng ke salon bareng nyokap dan adek gw
Gw seneng tiap bersihin debu laptop
Gw seneng lagu Baby Come Home - Scissor Sisters, Heartbeat - Tahiti 80, dll
Gw seneng rafting

Gw seneng bercita-cita apalagi kalo kesampean
Gw seneng tiap abis traktir dan bilang "udaaah ga usah lah" dengan muka anggun menawan
Gw seneng dikasih cincin sama nenek gw :*
Gw seneng tiap abis ke makam eyang kakung, eyang putri, dan kakek. Dadah-dadah gw biasanya
Gw seneng rencanain ulang tahun orang terdekat

Gw seneng tiap ada temen gw yang baru nikah atau hamil lalu punya bayi lucu
Gw seneng punya klien-klien kantor yang baik hati dan pengertian banget
Gw seneng kontak-kontakan lagi sama temen-temen LIA
Gw seneng tiap liat Path nya Qanita. HAHAHA
Gw seneng liat bayi monyong lucu. Bayi yang mukanya kayak fugu misalnya :)))

Gw seneng tiap ada bunyi Whatsapp japri
Gw seneng belanja bahan kue
Gw seneng bisa nonton Liverpool di GBK
Gw seneng tiap diimamin sholat sama temen gw yang mana aja
Gw seneng bikin orang lain seneng. Terutama abis baca SENENG LIST gw ini dan melakukan hal yang sama

AAAAH masih banyak bangeeeet! Alhamdulillah gw anaknya gampang seneng. Ngambek dikit, dijanjiin makan sushi, langsung seneng. Bete dikit, dikasih pizza, langsung seneng. Kesel dikit, diajak nonton, langsung seneng. Bosen dikit, diajak nyalon, langsung seneng. Males dikit, diajak jajan, langsung seneng. Capek dikit, diajak nebeng, langsung seneng.

Ini gw yang gampang seneng, apa emang gwnya murahan sih?
 *suara kejauhan: yang kedua Dheeee~*


 Salam manis, semanis manja grup~

You Might Also Like

0 komens

Subscribe