Before Forever

10:58:00 AM

Hem.

Gw dari dulu bukan yang terlalu fan of Indonesian singer gitu. Jadi di playlist iTunes gw juga terbilang sedikit yang Indonesia. Kenapa? Soalnya gw biasanya cuma suka satu atau dua lagu dari penyanyi itu. Tapi ada sih penyanyi-penyanyi Indonesia yang emang gw suka.

P-Project & Project Pop.

Parah itu mah. Dari kecil gw udah menggilai mereka. Terus gw juga suka Maliq n d'Essentials, satu lagu Soulvibe, satu lagu Parkdrive, 2 album Tompi, 2 lagu BLP, beberapa lagu penyanyi legend (Chrisye, Utha Likumahuwa, dan siapa-siapa gw ngga tau penyanyinya tapi tau lagunya), dan beberapa lagu band lawas jaman SD (Dewa 19, Sheila on 7). Itu doang. Haha.

Tapi tapi tapi sekarang gw lagi suka banget sama lagu Sebelum Selamanya - Sherina


Mbehehehehe~

Ini ngga tau kenapa tempo musiknya eargasm banget. Hari ini aja gw udah replay sebanyak hampir 10x berturut-turut deh kayaknya. Mirip lagu-lagu jaman dulu gimana gitu nggak sih?

You Might Also Like

0 komens

Subscribe