Birthday Dedication: Fahmya

9:01:00 PM

Sebelumnya gw minta maaf karena hari ini bukannya ngucapin ulang tahun, eh malah nyebar kekeselan gw. Yah the name also woman ya nak. Selalu ada aja masalah yang sebenernya bukan masalah-masalah amat...
*sambil bedakan*

Then...

HAPPY BIRTHDAY


- #kasianpart2
- kawan berbagi gambar haram
- rekan pengakuan dosa kecil menjadi gede


- teman menunggu kepastian
- fashion stylist
- pemasak andal. Serius.


- orang yang sangat menghargai pemberian orang lain
- orang yang gw bikinin cupcake pertama kali sebagai hadiah. Thanks lho. Kalo lo ga ultah waktu itu, mungkin gw nggak bakal punya Titamma Cakeries.


- orang yang rutin gw post di blog tiap ulang tahunnya
- partner in many crimes
- orang yang gengsinya melebihi gengsi gw
- my Ace card ;)
- wanita tempramental tapi hatinya empuk


- orang yang pertama kali gw kasih tau saat gw mau pake jilbab
- red addict
- kawan yang selalu bikin lemah buat gak cerita. KZL.
- sudahlah gw bingung apa lagi. Banyak banget. Kayaknya "Ace card" udah paling mengcakupi semuanya ya Mi. Uhuk. Aib dan kelaknatan gw tersimpan rapi kayaknya. Kayaknya.


Oh, berhubung lo suka semiotika, nikmati suguhan semiotika dari gw ini yaa...














Masih ingat? Semiotikanya dapet? Bagus.

Lagi-lagi, selamat ulang tahun Fahmya Nur Hidayati. Tahun ini niatnya gw mau ngepost bener, eh tetep ngaco juga. Yang penting doanya bener. Gw cuma doain satu, Semoga Semuanya Berjalan Baik-Baik Saja. Berlaku untuk semua kan?

Have a great life and love. Serius kali ini doanya bener. Soalnya nggak semua orang punya itu :)

*curhat aja teroooos~*

You Might Also Like

0 komens

Subscribe