Mari Kawin!

11:04:00 PM

Hae gaes!

Gilak! Temen gw dari TK menikah! Gilak! Gw masih nggak percaya sama kenyataan pelik ini. Iya soalnya gw percayanya pada Allah SWT. Subhanallah.......
*pake mukena*
*salat tarawih kemudian*

Iyah jadi temen gw yang menikah itu namanya Restariana, atau biasa gw panggil Etha. Dese temen gw dari TK nol besar. Temen sekomplek pula. Pas SD barengan mulu. SMP meskipun beda sekolah, kalo main, sama dia lagi. SMA kita sama dan SELALU SEKELAS. Pas kuliah kita beda, tapi masih main bareng. Pas kerja, masih main bareng juga meskipun jarang. Ah. Pas dia bilang mau nikah, gw shock. Nggak lama, lagu One Last Cry mengalun di kamar gw...

Enihaw, si Etha minta The Puzzle buat ngedesain photobooth di nikahannya. Hasilnya bisa dilihat sendiri di SINI ya. Hahahaha! Nah, gw mau ngepost momen-momen di nikahannya dia aja deh.



ceritanya behind the scene

hae 

our precious PAPER CRANES

balada pasang lampu


AKHIRNYA JADI JUGA

masih dekil

Itu foto-foto terjadi saat momen di bawah ini:


ttd penggemar?

gw merinding beneran

GILA! INI TEMEN GW DARI TEKA! INI TEMEN GWWWWW! GW MERINDING WAWAWAW YA NABI SALAM ALAIKA YA ROSUL SALAM ALAIKA~

Oke. Bad news is, gw nggak sempet liat prosesi akad nikahnya. Bad. The good news is, photobooth-nya kelar sodara-sodara! Mau liat? Sok dilihat disini lagi (link-nya sama hahaha)

Ini momen-momen lainnya...
duh. Suami istri.

Om Jamal lagi sakit, jadi diganti :(

ETHA LO KENAPA SADAR KAMERA BANGET SIH AH

de pajel


Ini masih normal dan jaim. Lama-lama kan bosen juga jaim mulu, jadilah seperti indang...

jauh-jauhan berdirinya kayak lagi tawuran

cihiy

Manis Manja Grup versi Qasidah

Kapan Nyusu....l

BAPAK FOTOGRAFER YANG BERHASIL DIAJAK POTO

kewooong!

duduk gw susah dibuat cakep

Bhakti liatnya gitu banget -__-

Ren, tolong...

Lemes gw punya temen-temen kayak gitu. Tapi seneng banget soalnya trio Tepe-Bhakti-Rendhy ngumpul dan jokesnya selalu bikin ngakak lemes. Contoh:

(serius)
Gw: ah ayo Ren serius dong...
Rendhy: udah Dhe santai aja, nggak usah serius banget. Kalo serius mah kita udah nikah...
Gw: *lemes ketawa*

dan...

(ngajak bapak fotografer buat foto bareng)
Rendhy: Pak, ayo pak foto sama kita. Masa bapak fotoin kita melulu, bapak fotonya kapan dong? Ato gini aja, bapak di sini (photobooth), kita di sana rame-rame fotoin bapak. Gimana?
Gw: kampret :)))
Rendhy: abis nih Dhe, dia kan pasti izin sama istrinya buat foto-foto acara. Nah, kalo dia pulang trus istrinya nanya, "kok foto kamu nggak ada? Katanya foto-foto disana?!" itu gimana? Bahaya kan...
Gw: Ren..........ah.

Tepe dan Bhakti nggak ngelawak? Ah kata siapa! Mereka ngelawak juga, dan sama rusaknya :(

KENAPA AKU DIHADAPKAN OLEH MANUSIA-MANUSIA ITU YA ALLAH!

Yasudah selamat menempuh kehidupan baru ya, Etha! Gw masih siap menghadapi segala curhatan lo kok, sumpe! Okelah salam hangat untuk keluarga dahsyat!


#EAAAAAAAAAAKHHH

You Might Also Like

0 komens

Subscribe