Bradley Cooper dalam Kearifan Lokal

9:26:00 PM

Kalo yang kenal gw udah lama, pasti tau banget kalo gw itu menyayangi Bradley Cooper. Iya, bukan suka lagi, tapi udah tahap, ehm, sayang...
*seruput teh*
*teh pelangsing*

Gw suka sama dia itu gara-gara Hani slo bilang dia ganteng di film Yes Man. Gw udah nonton Yes Man saat itu, dan gw nggak menyadari kalo ada lawyer ganteng di situ. Buat gw, biasa aja. Namanya juga jual mahal liat cowok (yang sebenernya) cakep. Eh. Apalagi kalo pake kemeja item lengan digulung. Eh. Eh aduh hehehehe...
*mendadak salting*
*salting: menggarami*

Trus pas gw nonton All About Steve, oke gw mulai merasakan getaran-getaran merasuck jiwa. Oke ini mulai nggak beres nih. Gw lanjut nonton The A Team yang dimanaaaa dia badannya minta dipanjat aja yah pemirsa! Lalu berlanjut ke He's Just Not That Into You (MATANYA MAMEN MATANYA MENUSUK RELUNG JIWA!), The Words (SENYUMANMU SEAKAN MENGAJAK BERUMAHTANGGA!), Silver Lining Playbooks, American Hustle, dan lainnya yang membuat gw keringetan segalon.

Kok gw liat lagi paragraf di atas barbar banget sih :|

Ehm, karena rasa sayang gw yang berlebihan, maka gw pernah membuat kelaknatan seperti ini:

ya maap :(

Gw ngirim e-card ini ke beberapa orang di Whatsapp dan Line. Semua MENGHUJAT gw. Anehnya, dari sekian juta orang yang menghujat, 3 orang ngepost e-card ini di Path mereka masing-masing. Ada juga yang nge-repath tapi gw lupa siapa aja. Gw nggak tau Lebaran kemaren apakah gw kembali fitri atau nggak. Fitri oh Fitri...

Enihaw, masih dalam rangka rasa sayange gw kepada Aa Bradley (biar lebih hangat) (bajigur kali, hangat), gw membayangkan kalo dia ke Indonesia dan melakukan hal yang Indonesia banget. Contohnya makan dan minum ala Indonesia. Berikut imajinajis gw:

Bakwan Goreng yang lewat di komplek gw. Enak.

Pecel Lele. Enak juga asal lupa itu ikan makannya apa

Nasi Bakar isi Peda. Pake daun kemangi biar wangi

THE HOLY PEPES IKAN MAS :***

Pete Bakar. Gw nggak tau rasanya kayak apa :|

THE HOLY RENGGINANG!!! Rela gw seserahan dikasih ginian.

THE HOLY TELOR ASIN! OMG! Ini juga mau. Buat mahar *plak*

Maap. Seakan belum cukup, gw pun membuat versi minumnya. Iya kalo abis makan nggak minum nanti seret kan? Seret jodoh...
Astaghfirullah! Becanda sumpah!

Bubur Sumsum. Sumsum tulang belakang.

Es Cendol depan SD Anyelir 1

Es Cincau! Cincau ijo paling enak

Giant Frutang. Bukan Kutang, ya

Giant Kopi Liong Bulan. Hobi ke coffeeshop-nya biar tersalurkan

Rujak Serut. Gw ga suka sih, tapi kalo disuapin dia mah mau!

BIR PLETOK. Biar anget kayak tjinta yang terbalas. Eh maap.

Happy Soda. Soda girang

Teh Talua. Makan pepes (Sunda), minumnya ini (Minang) #Pasunda
Maap lagi. Maap kalo ukurannya nggak sinkron. Di mata gw sih sinkron aja. Yah namanya juga sayang, pasti semua dibutakan. Dunia serasa milik berdua. Yang lain ngekost.

Berikut imajinajis saya yang bisa dibagi untuk kamu-kamu semua, hey anak nongsky. Semoga berguna untuk yang:

- ngana yang menyukai, menyayangi, dan mencintai Aa Bradley Cooper
- ngana yang menginginkan Aa Bradley pindah kewarganegaraan menjadi Indonesian
- ngana yang berusaha menjadi Aa Bradley namun berakhir menjadi Aa Kupluk Puncak. Maap~
- ngana yang suka ngedit haram jadah seperti ini
dan
- ngana yang kurang kerjaan dan ngeliat blog ini.

Terima kasih dan salam tempel! 

Cium mesra dari Aa Bradley wat qmo cmuah :*

You Might Also Like

0 komens

Subscribe