Ramadan Wishlist

11:57:00 PM

Assalamualaikum ya akhi ya ukhti~

Eaaaa. Sapaan pertama begitu elegan. Selanjutnya... Yah sudah lupakan.

Gw lagi mau bikin wishlist Ramadan. Gatau nanti tercapai apa engga, seenggaknya ada niat di dasar hati yang teduh ini. Yah, gw pengen lah bulan puwasa tahun ini lebih waras dibanding tahun kemarin yang penuh dengan....taruhan bola. Maklum World Cup.

Jadi apa wishlist gw? Mari kita tulis dengan tinta pesan damai~

1. Nahan ngomong kata kasar.
Banyak emang sih setan-setan (teman-teman) gw yang bangke (1). Jadi gw harus nahan diri buat ga keluar kata sekampret (2) kisah percintaan gw

2. Buka puasa bareng dengan orang yang belum pernah buka puasa bareng.
Tahun ini gw mulai chiropractic dan ketemu banyak orang seru. Pengen gitu sekali-kali bukber sama mereka. Ato bukber sama orang baru gitu. Jangan dia-dia lagi
*dia: adek gw*

3. Ngaji.
Jujur, kegiatan Islami yang jaraaang gw lakukan tuh ngaji. Instead of baca Quran, gw malah lebih suka baca hati si dia (anggep aja ada). So, bulan puasa ini gw kudu rajin ngaji. Karena solat fardu, solat sunnah, dan puasa itu belum tjukup. Untungnya di grup keluarga tuh ada program khatam bareng. Jadi tiap anggota pilih 1 juz buat dikhatamin seminggu. Satu orang bole pilih lebih dari 1. Keren ya konsepnya. Jadilah gw tiap hari di angkot biasanya buka Instagram, kini gw buka....path.
*laaah*
*digetok*

4. Itikaf
Gara-gara Nacile pernah itikaf, gw jadi pengen nyoba. Bok, sahur on the road aja gw belom pernah, ini pengen itikaf. Gw cuma tau isi itikaf itu baca Quran doang. Eh ternyata ada ceramah gitu. Gw harap ada makanannya sih hahaha. Masjid mana sih yang ada menu Mexico buat sahur? Kasitau akyu ya~
*dilempar alpuket*

5. Punya waktu banyak buat keluarga.
Yeah, gw kan gadis family banget. Selama ini waktu gw habis buat kerja dan menghambur-hamburkan harta. Maklum saudagar kaya emang suka gitu. Nah, gw jarang banget ada waktu bersama keluarga (apalagi berkeluarga). Jadi daripada gw dipecat dari keluarga, lebih baik gw berkeluarga
*adoh*
*baca ini dong, Bradley*

6. Apa ya?
Ya, masih belom tau

7. Sama
Iya, sama nih

Udah lah segitu dulu. Gw mau tobat. Gw mau nonton anak kembar tiga dan bapaknya yang bikin gagal ibadah.

Semoga wishlist ini berjalan dengan baik. Niat baik biasanya berakhir baik. Katanya gitu. Ciao~

You Might Also Like

0 komens

Subscribe