insomnia dan lapar

3:02:00 AM

saat ini jam di komputer nyokap gw menunjukkan pukul 2:54 dan gw masih bangun. biasa aja sih. secara gw sering insomnia ya kan? kok waktu tidur gw sekarang berubah cacat 189 derajat ya? nih ya..

gw sering begadang sampe jam 3-stgh 4 abis itu tidur sebentar dan ke kampus
gw pernah tidur jam 9 malem, bangun2 jam 1 dan ngerjain tugas sampe subuh
gw pernah tidur jam 10 malem, bangun2 jam 2 dan solat isya lalu tidur lagi
gw pernah tidur jam stgh 11 malem, bangun2 jam 1 dan isya dan tahajud dan lg ngetik blog ini

ah. kaco. sebenernya yang bikin kaco satu lagi adalah

gw selalu laper di jam2 krusial. jadi kalo gw makan malem jam 9, gw akan laper lagi jam 11-12an. it means, gw harus ngemil. yang gw cemilin adalah lauk pauk dan handai taulan.

parah. lambung gw bisa kena. liver apalagi. ah. jadi galau. galau dulu yuk!

#randompost

salam laper!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe