#serangangombal

2:36:00 AM

heyaah saat ini gw lagi main #serangangombal!
berawal dari @yadii04 yang ngegombal. lalu gw merasa tertantang buat battle dia. si @nichodongo yg lagi mau pdkt ama cewe pun ikut dan gw pun mengajak @marioboot buat ikutan. inilah dia hasilnyaa:


@dheyanne: kalo lo jadi staples, gw rela jadi kertasnya. biar kita tetep terkait #serangangombal

 @dheyanne: hati kamu mirip Ale-Ale. kalo digosok2, keluar deh hadiah #serangangombal


@yadii04:  kamu itu bagaikan sendok yang selalu mengaduk aduk hatiku

@yadii04:  kalo jadi pemungut ,aku rela kok untuk memunguti belahan hati kamu yang dulu hancur dan akan aku tampal dengan perasaan yg luar biasa

@yadii04:  kalo kamu upil , aku bakal jadi kelingking yang akan selalu mencari kamu sampai dapat :))

@yadii04: mending aku disebut rajagopal apa raja gombal , pasti raja gombal , karena kamu itu mau digombalin terus *garing ah !

@yadii04: sebenernya aku paling anti dengan asap , tp gpp lah kalo asap yang mengepul indah itu membentuk wajah kamu :))


@marioboot: Gpp deh blackberry di block, asalkan aku nggak di block dari hati kamu #serangangombal

@marioboot: Kalo ketemu kamu tuh, kaya nyuci dikamar gelap. Kalo kelamaan pasti kebakar hatiku #serangangombal

@marioboot: Kamu tuh sama kaya utang, setiap mau tidur, pasti kebayang melulu #serangangombal #BaladaAnakKostan 

 @marioboot: Kalo kamu jadi DSLR, aku mau deh jadi memory nya. Biar bisa nyimpen semua yg kamu liat #serangangombal

@marioboot: Kamu tuh kaya twitter, setiap ada masalah, pasti aku curhatnya ke kamu #serangangombal 

@marioboot: Kamu tuh sama kaya tukang penganter nasi padang, selalu dateng setiap dibutuhin #serangangombal #BaladaAnakKostan

@marioboot: Kamu tuh sama kaya utang, setiap mau tidur, pasti kebayang melulu #serangangombal #BaladaAnakKostan 

@marioboot: Kamu tuh kaya kipas angin dikamar. Kalo nggak ada kamu, pasti hatiku kepanasan #serangangombal 

@marioboot: Eh boleh nggak gw sign up di hati lo ??

@marioboot: Eh lo jangan suka bajak twitter orang. Mending bajak hati gw ajah.

@marioboot: Kamu tuh kaya Kuntilanak, setiap ketemu aku pasti wangi.

@nichodongo: @dheyanne boleeh dongs, kirimin cinta suci murni lo, dikirim lewat fax nd email kehati gueee..... #serangangombal 

@nichodongo: ngarepin hati lo >> @dheyanne sama tegangnya ama ngarepin nilai IP guee.. :(

@nichodongo: elo itu >> @dheyanne. ibarat rantai sepeda bwt gue... kalo ga ada lo ? gue akan selalu jalan ditempat. \☺/

@nichodongo: @ setiap helai ketawa lo, itu udah kaya oksigen menyegarkan bwt gue utk bisa bernafas mengarungi hidup
@nichodongo: @ haruskah gue crop paksa belahan hati lo itu menggunakan photoshop cs3 utk gue ?


yasalam. gw ga kuat sama orang2 ini. sumpah gombalannyaa!
*bunuh diri nelen kalpanax krim*



You Might Also Like

0 komens

Subscribe