selamat taun barbar

9:09:00 PM

Ngiiik gw mau ceritoo! Maafkan daku tidak mengupdate2 sekian lama. Maklum grindil gw cacat. Masa dia minta di install ulang gitu. Yaudah gw ganti ajah ke Windows 7. 7/11. Eh malahan sekarang internetnya ga connect! Plus potosop gw ilang. Plus iTunes gw. Plus lagu2 yang gw langsung play pas abis gw donlod dr google chrome! OHMIGOTZ! Intinya, grindil gw cuma ada DATA D doaang! Huhuhuu. Pengen beli MacBook aja deh rasanya. Biar sekalian dibilang gaya. Uye.

Oia gw mo bilang HAPPY TWO THOUSAND AND ELEVEN!! Entah apa happynya. Bisa happy call ato happy salma. Salma Hayek. Terserah. Gw mo cerita. Gw dong taun baruan di rumah viya. Seru. 

Jadi gini. Gw kerumah viya itu jam 3 sampe sana. Udah ada hani. Trus kita seperti biasa, ngeslomet2an, nonton How I Met Your Mother, ngemil healthy snacks, cerita bis masing2, nusuk2in ayam ke tusuk sate, dll. Trus ibunya viya manggil buat masak saus spageti. Oke deh kita ke dapur. Numis bawang, daging, dll gantian. Hani bagian masukin saos tomat. Trus nur dateng. Lalala akhirnya selesai! Akhirnya ET bisa masak juga.

Saatnya bakar-bakaran! Di halaman rumahnya viya, bakar2an sama dita (sodaranya viya), fathin (temennya dita), dan sodara2 viya lainnya. Bakar sosis yg gede, bakar ayam, di dalem rumah masih ada lasagna, kentang tutup, sup ikan, sm spageti. Gila gw bener2 menggemukkan badan disitu. Trus kita pasang kembang api. Ctar! 

bermaksud mo nulis E.T, tapi apa daya -___-


Selesai jam stgh 1an. Balik ke kamar, lanjutin nonton 3 Idiots. Trus tidur. Buat gw sama hani mah jam tidur adalah jam cerita di dalam selimut! Sampe ngantuk dan tidur. Bangun, makan, minum, dadah2 hani pulang, tidur, mandi, pulang. Done! 

Dari cerita gw sih mungkin ga keliatan serunya dimana, tapi kalo tau apa2 aja yang gw lakukan sama temen2  geblek gw itu, bisa gila. Hahaha. Ehm, where is my bus? Hihihi

You Might Also Like

0 komens

Subscribe