usia bioskop

9:36:00 PM


Heemmm gw mau cerita tentang bagaimana rasanya 21 kali ulang tahun. Gw itu ulang tahun tanggal 6 January. Dan gw mengalami hal pathetic di tanggal keramat itu. Jengjeng ini diaaaa.. nikmatilah penganiayaan saya!

Jadi di tanggal 6 di hari kamis itu gw mengalami sakit. Sakit batuk dan sakit flu. Rabunya gw sampe ga kuliah aja coba loh. Nah lanjut. Hari kamis gw ada kuliah semiotika iklan jam 1 dan hukum etika periklanan jam 4. Pagi2, nyokap gw sama bokap gw mengucapkan

Nyokap: ciee yang 21 tauun ciee
Gw: umur bioskop yee
Nyokap: umur bentar lagi kawin nih
Gw: ma, pelisss -____-

Demit. Gw disuruh kawin. Tandanya gw disuruh punya pacar. Seandainya gw boleh pacaran sama Gabe Saporta sih gw pasti udah nikah sekarang juga! #eh?

Nah pagi2, gw menuju twitter dan facebook buat mengucapkan terimakasih kepada yg nyelametin gw.
Telepon pertama: nenek
Sms pertama: viana
Twitter pertama: lupa
wall fb pertama: juga lupa
dan ada ucapan selamat2 yg bodoh2 dan aneh. Kayak dari fickry, dari mario, dari qanita, dari TEPE! (anjrooot), dari tryas, dari viana juga aneh2, banyak lah pokonya. Thanks to all of you guys! Hey you guys! Hey you gays! Hey you gayus! Hahaa.

Lalu pada jam 9an, gw mandi dan ditinggal sama nyokap gw gara2 nyokap gw mau buru2 jenguk aliya, si sodara gw berbentuk komodo liar yang dioperasi lututnya di Hospital Cinere. Yaudah abis mandi, gw cek2 twider dan fesbuk lagi, dan berangkatlah ke hospital tersebut.

Disana, ada 2 pan pizza, parcel buah dan makanan buat si aliya, dia pesen CHICKEN STEAK pake ada cream soupnya segala! Ya Tuhan gaya bener orang sakit yak? Berhubung gw tenggorokannya ga enak, jadi gw ga napsu makan pizza itu. Sekarang gw menyesal. Cih. Nah jam 12, gw pergi ke kampus demi majunya kepintaran gw yang luar biasa susah majunya ini.

Dan pondok labu macet. Gw panik. Gw mikir “gw pasti telat ini mah. Hampir jam setengah satu dan gw baru mau masuk jalan raya fatmawati! Kayaknya gw mesti telfon ambulans”. Lalu ditengah panas dan panik, gw sms si ica nanya dia dimana. Dan ica membalas pas gw posisinya di D’Best. You know dia bales apa? Dia bales “lah kan bu lestari ga masuk de. Dia ke bandung sm anak PR”

WHAT IS DZIING!!

Gw sebel dan kesel karena baru taunya pas gw udah dijalan. Gw bingung mo nyalahin siapa. Mo nyalahin rumput bergoyang, eh ga ada rumputnya. Akhirnya gw sms zella dan safik dan mereka tidak ke kampus dalam waktu dekat. Masih nanti2 gitu. Jiaah gw bingung  gimana cara menghabiskan waktu sampe jam 4 nanti mulai kuliah. Apa gw harus jualan? Jualan apa? Harga diri? Gw jualnya harga duduk tuh!

Akhirnya gw memutuskan untuk... NONTON DI FX!! Sendirian? Iya, GW NONTON DI FX SENDIRIAN!!! Cakep. Gw pun langsung naik ke F7 dan beli tiket. Gw nonton film paling cepet waktunya dr gw sampe itu dan itu Gulliver’s Travel. Gw duduk di A 8. Di atas. Sendiri. Oia itu film mulainya jam stengah 3an dan gw sampe fX itu adalah jam 2 kurang 15 sodara sekalian!

Gw duduk di XXI. Bengong. Akhirnya turun sampe ke lantai yg tempat mendaratnya atmosfear. Duduk di sofa. Main hape. Dan hape mati karena batre abis. Dan gw bingung gimana gw tau jam berapa gw mesti ke atas. Akhirnya gw memutuskan tali persaudaraan, eh bukan, gw memutuskan buat beli cemilan ke farmer’s market

Disana gw beli akua, roti, sama tango. Trus ditawarin mbak2 minum jus. Gw mah seneng2 aja. Gratis gitu loh. Gw kan cewe gratisan. Suka sama yang gratisan. Iya suka sama yang gratisan. *masih dibahas sampe tua*

Trus gw nyalain hape. Eh bisa! Cuma sampe liat jam berapa doang, lalu mati dia. Jedar! Tinggal 15  menit lg! Gw ke XXI. Nonton. Makan. Batuk.  Minum. Nonton. Memperhatikan mbak2 cina samping gw yang lagi ketawa ngakak. Nonton. Makan. Nyengir. Makan. Batuk. Diem. Nengok ke mbak2 cina. Makan. Nonton. Minum. Batuk. Nafas. Makan. Nonton. Nengok lagi ke mbak2 cina. Diem. Nyengir. Nonton. Makan. Diem.  Ganti posisi kaki. Nonton. Minum. Makan. Batuk. Minum. Nonton. Selesai.

Dari situ, gw bergegas ke kampus dengan harapan ada safik jadi gw bisa pulang ama safik karena safik mo kerumah gw. Jengjeng sampe kampus dan gw ketemu ara. Gw disuruh masuk kelas. Oke fine. Pas ke kelas ketemu pandu dan sokaidai. Gw sama pandu masuk kelas. Sharing seru sama dosennya. Selesai.

Pas pulang, gw telfon si sapik dan dia ternyata ga ke kampus! Beuh. Akhirnya setelah ngobrol2 tentang arah-nebeng-ke-kuningan sama pandu, gw pulang naik bitch 610. Sedih. Ulang taun gw menyedihkan. Mya ga jadi kerumah gw karena kembarannya sakit. Nina ga bisa kerumah gw karena anak PR lagi pada studi ke bandung. Ica gatau deh gw. Dan sapik bilang mo kerumah gw tapi gw bilang gausah. Iyalah kalo cuma sendiri dia kerumah gw mah ogah. Mending gw tidur. Mimpiin tomas jorgi. Halah.

Sampe rumah, gw liat ada tumpeng midi. 



Gw cuekin. Gw ganti baju. Trus lanjut berinternet. Dan tiba2 mobil sapik nyampe. Sapik masuk dan makan 2 mangkok cream soup. Lalu

Gw: mana si labil?
Sapik: tau deh
Dan tiba2...

HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU! HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU!

Oh men si mya sama ica dateng bawa kueh yg ada lilinnya! Asik dapet lilin! *impian yang dangkal* dan gw abis-abisan dicengin sama mereka. Tiup lilin dan makan-makan! Trus gw dikasih kado yang FRONTALABISPARAHBANGETLONYONG!!! Sumpah itu frontalnya kalo dari skala 1-10, itu dapet di nomer 26! 

Sumpah frontal parah! Jadi ada kertas2 yang dijilid menjadi satu kesatuan yang isinya kumpulan mainan twitter gw, #kasianpart2. Dan kado satu lagi ini nih yang bikin jantung gw kewer-kewer. Apasih. Jadi itu ada album foto yang di dalem nya ada foto gw, gw, gw, nina, mya, ica, sapik, gw, gw, gw, dan....*piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip* oke selesei. Gw ga bisa ngomong banyak tentang kado tergila itu. Laknat!

rumah gw jelek amat yah?

potong potong potong!!


Akhirnya mereka pulang sekitar jam 11an setelah poto2 mesum di ruang tamu. Thank you thank you for the FRONTALABISPARAHBANGETLONYONG kado yah! Semuanya udah gw lakban dan gw berencana mo bikin kotak yang ada kuncinya dan kuncinya mau gw taro di toilet SD gw biar ga ada yg bisa buka! Yes!
Mampus!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe