link starfruit city

12:30:00 AM

astaghfirullah! gw udah sebulan lebih ga ngeblog! rasanya pedih. gw sibuk banget apa males banget ini ya? yang jelas gw lagi suka nge-LJ (private gitu cyin hahaha) dan terakhir nulis di dunia maya (bukan maya estianti) itu tadi tuh pas gw ngepost ke websitenya kamerapinjaman.

jadi gw di daulat (asik) sama bang arif sm kang fii buat nulis2 di websitenya kampi. secara tulisan gw itu jauh dari kata serius dan waras dan beres, gw pun nulis hal yang sama di website itu. mau liat? cekidots beybey kesindang!

oke saatnya kembali ke realita. gw harus kuliah dengan jadwal yang bikin mager (bukan membuat pagar) dan kegilaan yang muncul tiba2. oia satu lagi, kapan batuk gw sembuh ya?

You Might Also Like

1 komens

  1. Dheaaa kok nge-link-nya ke yang test kampi nek hihihi... itu kan buat testing frekuensi doang
    Langsung aja ga usah ragu dan malu ke http://kamerapinjaman.com dong hehehe....

    ReplyDelete

Subscribe