marching weekend

12:53:00 AM

blah! akhirnya balik juga gw ke habitat. menulis thesapigila! eeyaay. di bulan maret yang penuh kesibukan ini, gw cuma mau berucap bahwa SIBUK BANGET DEH GW kepada diri gw sendiri. sebenernya mah ga sibuk, tapi ga ada waktu aja *apalah bedanya dhe*. yak gitulah. setiap weekend, jangan harap lo bisa menemukan gw ongkang2 kaki. mari kita telaah..

sabtu - 5 maret 2011
gw karokean kerokan karokoe sama bekantan2 pilihan. ada etha, icunk, vindy, rendhy, bhakti, dan tepe. dan lagu yang paling fenomenal hari itu adalah: Bulu Ketemu Bulu. serius itu ada beneran lagunya ma'vro!

minggu - 6 maret 2011
gw hunting pinhole di UI sama ninna, mario, safiq, dwi, kang andry, bang arief, dan kak laura. hasil kegiatan bisa diliat di post dibawah indang bok..

sabtu - 12 maret 2011
gw jadi penerima tamu di nikahan om gw di grogol. uwooh gw baru sadar bahwa.... trisakti tuh jauh yak! hahaha

sabtu minggu - 19 20 maret 2011
gw nginep di puncak sama temen2 panitia KOH 5. masak2 sama dane, syifa, mya. disana pertama kalinya gw begadang diluar rumah, di saung, maen kartu sama nina, safiq, fickry dan tryas, sampe jam 3 pagi! jedar! abis maen kartu, joget2 dangduters, dansa sama fickry, maen sulap sama tryas, dan kegiatan2 bodoh lainnya. semua udah kayak dibawah pengaruh narkoba. ckck
besoknya maen kartu lagi. namanya main boong. itu lah pokonya. karokean pake hape. trus goreng2 ayam pake black pepper sauce dan GAK MATENG! maafkan kami teman2. tertanda, dheyanne dan fickry.

jumat - 25 maret 2011
gw nonton friday blues di kampus gw. kronologisnya gini: gw mau kelas jam 4-setengah 6. sementara recil sama dian ngajak mulu buat mulai nonton jam 4. gw ga niat nonton tuh. secara duit gw tinggal 20ribu mabro! gilak. tiketnya 10ribu. gilak. pas2an banget buat pulang. tiba2 gw ketemu safik (dia panitia) dan dia berjanji akan nganterin gw pulang. oke!

kelas selesai. gw solat sama dian. abis itu naro tas di mobil dian. pas gw dian recil mau naik ke lantai 3, tibalah gw disergap sama ka awal dan ka dita. gw ditarik dan akhirnya gw terpisah dari rombongan. sama kawal dan kadit, gw diculik ke lab. lalu ke lantai 3 bersama tryas juga. auditorium disulap jadi mini stage dan penonton lesehan. lalu akhirnya kita nonton Andre Harihandoyo di sudut kanan. blablabla pindah ke sisi kiri yang ada sofa VIP. anggota berkurang satu, eh nambah satu, halo irna:)

ini yang parah. pas lagi nonton Endah Rhesa, ada sekumpulan orang yang kucuk-kucuk dateng, berdiri nonton menghalangi pandangan yg lagi nonton di sofa. trus ada yang nyadar, langsung duduk di lantai. kita senang. tapi kesenangan itu ga lama bro, sis. tiba2 salah satu panitia bilang kalo sofa ini buat duduknya si artis. hmm yasudah kita minggat. dan ga berapa lama, si orang2 yang tadi-nonton-menghalangi-pandangan duduk di sofa itu disuruh sama panitia!! UWOOOH! gw gak sadar kalo itu Sonic People sama Andre. hahahaha maaf yaa kakak kakak sekalian. I heart you deh pokonya!

Endah Rhesa keren mampus! parah! parahhh! seven thumbs up! trus abis itu ada Gugun Blues Shelter sebagai penutup. pas lagi GBS, si kawal udah pulang, hape gw mati, gw terpisah dari recil dan dian (which is tas gw di mobil dian yah), gatau safiq dimana, dan cuma ada tryas dan irna. akhirnya dengan kecanggihan teknologi, gw pun ketemu sama dian, ambil tas. dan recil nganterin gw pulang setelah sebelomnya makan nasgor di buncit.

gw: bang nasgor kambing ya
abang: nasgor ayam *muka yakin*
gw: nasgor kambing
abang: nasgor ayam *yakin ya to the kin*
gw: iya ayam
~___~. sampe rumah jam stgh 1 dan recil ketakutan pulang sendiri. hakhhakhak

sabtu - 26 maret 2011
ada pengajian dirumah nenek gw. udah.

minggu - 27 maret 2011
gw ke nikahan mamih gw, ka fitri di UIN. ka fitri nikah sama bang riza, senior juga beda angkatan. gw kesana sama safik dan malam itu kami berpartner. ahaha. dan digosipin sama ka echa. ckck yakali deh gw ama saprik. hahaha. pas gw salaman sama mamih gw, terjadi percakapan absurd ini:

gw: mamiii selamat ya mamiii
mamih: iya2 makasih ya nak..
gw: mam nanti aku kasih setorannya ya
mamih: oke2. maaf ya mamih udah tobat sekarang. kamu tetap layani mas bambang ya
gw: oke mih siap!
mamih: pokoknya nanti duit setorannya kasih ke mamih yaa
gw: pasti dong mi..

oke. sudah bisa menerka bukan? ya, kami berdua memang binal...
abis selesai dari situ, pulang nyasar dikit, makan deh di McD cinere. sampe rumah jam setengah 12. hore

selesai. weekend gw penuh kan? jadi, jangan salahkan gw kalo gw sibuk yaa.. salam udin!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe