stranger on yeem

12:43:00 AM

halo halo sampai jumpa! *loh?*

gw tadi abis baca blog menarik. salah dua postingannya ngebahas tentang strangers made her day gitu. intinya ga selamanya orang yang kita belom kenal itu serem dan harus diwaspadai kayak kata si Bang Napi. strangers are cool! *joget2 makan Tropicool* *uhuk jelly jaman gw esde tuh*

nah trus gw mikir apakah ada stranger yang made my day? *buka yellow pages*

akhirnya pikiran gw sampe pada sebuah media komunikasi bernama YAHU MESENJER! iyeh. yeem telah membuat stranger menjadi friend. eh ga enak ya padanan katanya. oke ulang. yeem telah membuat stranger menjadi unstranger. hahaha bodo. bagaimana bisa oh dheyak?

pada suatu hari gw dikenalin sama si hani ke danny, temen kuliahnya si hani. dan si danny cacat banget demi apa aja kalo kata anak gaul seven eleven kemang! trus jadi sering yeeman cacat sama danny. suatu hari, danny ngenalin gw ke pacarnya (sekarang mantan). dan sampai saat ini, gw masih berhubungan baik dengan mereka. sampe akhirnya gw ke bandung buat... buat apa ya gw ke bandung waktu itu? oke salah satunya buat ketemu danny dan pacarnya. hebat yah yeem! *cheers pake susu coklat*

ada lagi dong. ini lebih menggaul karena gw ga dikenalin sebelumnya, tapi GAK SENGAJA kenal. dia adalah kak gilang yang notabene adalah kakaknya ical, temen gw. ckck. oia, dia cewek loh. jangan nanya kenapa namanya gilang. suka2 dia dong. orang temen gw namanya Putri ajah cewek kok. #abaikan

awalnya gini. gw bermaksud yeem sama ical, tapi ternyata si empunya yeem lagi pergi dan ga di sign out. si kakak lah yg membalas. gini nih  kejadiannya

midonyaharu: eh elu
midonyaharu: gw mw menawarkan sesuatu
midonyaharu: :D
esc_kmz: ical nya lagi gag ada tuuu...
midonyaharu: okeee
esc_kmz: ada pesen gaaa???
midonyaharu: ini siapanyaaa?
esc_kmz: k2 nya..
midonyaharu: emm ga usah dehh
midonyaharu: makasiiiihhh
midonyaharu: pasti dia lupa sign out ya?
esc_kmz: mungkinn...
esc_kmz: mmm.. beneran niii gag ada pesen apa2??
esc_kmz: ntar disampein kokk..
esc_kmz: gag ada yang dikurang2in ato yang dilebih2in..
midonyaharu: hahaha
midonyaharu: ga usah kok kakanya ical


malu deh gw haha. dan lalala tiba2 kita jadi ngobrol panjang x lebar = luas...

esc_kmz: oooiiiiaaa... berubah jadi apaa???
esc_kmz: wonder woman ato cat woman???
esc_kmz: amal jariyah apa amal shodaqohhh???
midonyaharu: kyknya aMAL kelapa gading deh
midonyaharu: *itu mall dhe
esc_kmz: bwahahahaaa... ^^
esc_kmz: wadduuu... kalo yang ntu siii hang out paporit gw tuuu... ^^
midonyaharu: aahh jauh sih ga seru. mall depok aja. gaul abis!
esc_kmz: yohaaa.. ^^
esc_kmz: tapi btw, beneran dee.. kasian tu mal depokk..
esc_kmz: kalo gag pinter2 nyari target pasar, bisa gulung tikerrrr...
midonyaharu: gulung keset malahan
midonyaharu: tau tuh segmenting and targetingnya kurang baik
midonyaharu: hahaha asssiiikk


dan...

esc_kmz: ngaco gmn tuu??
midonyaharu: sulit dijabarkan dengan kata2
esc_kmz: cihiiiiyyy...
midonyaharu: lbh baik tanyakan pada dirinya oh estefania
esc_kmz: syullliiiiittt niii bahasanyaa.. ^^
esc_kmz: iya dulce mariaa..
midonyaharu: lalu apa kabar si armando?
esc_kmz: dia baik2 saja dulce mariaa..
esc_kmz: bagaimana dengan paman mu fernando josee??
midonyaharu: ah fernando. aku sudah lama tak mendengar kabarnya. sepertinya ia telah tergiling di pegilingan padi rakyat indonesia
esc_kmz: bwahahhaaa... ^^


mulai aneh...

esc_kmz: sekian dulu persuaan kitaa..
esc_kmz: kurang lebih nya minta makan..
esc_kmz: hehehee...
midonyaharu: hahahahah
midonyaharu: sekian dan terimakasih
midonyaharu: silakan kripik dan saran
esc_kmz: kirim kan ke alamat ini..
esc_kmz: ketik REG (spasi) LAWAS..
esc_kmz: kirim ke 9887...
midonyaharu: ketik REG spasi WETON.
esc_kmz: yank.. hujan turunnn... lagiiii...
midonyaharu: kamu tdk cocok kerja di air. cocoknya di tanah. bawah tanah
esc_kmz: dibawah payung hitam ku berlindunnnnggg..
midonyaharu: hahahhahaah najis lagunyaaa hahahahhahahahhahahah


belom selesai loh...

midonyaharu: hyper bgt nih ah
midonyaharu: kyk hyper mart
esc_kmz: enakan di giant de kayaknyaa..
midonyaharu: iya sih. besar2 gendut gimanaaa gituu
esc_kmz: sebenernya sih lebih milih shizuka..
esc_kmz: kalo lw syapa??
midonyaharu: akyu hutchi. honeybee hutch. anak yg sebatang kara pergi mencari ibunya
esc_kmz: oooaaallaaa...
esc_kmz: anak kambing kehilangan induknyaa..
midonyaharu: iyaa. mamaaaa. akhirnya ku menemukan muu
esc_kmz: come to mamaaa..
esc_kmz: ^^
midonyaharu: oooh mamaaaa
midonyaharu: i miss you gitu looh
esc_kmz: hahahaa... ^^
esc_kmz: anakku bukan anakkuu..

dan setelah perbincangan lamaaa, tukeran pesbuk, kami pun off. seinget gw itu sampe jam 2 pagi deh. hakhakhak. gila juga kalo diinget2. oia, sekarang pun gw masih menjaga keharmonisan dengan twitter, yeem, sampe sms. sampe gw pernah berkunjung kerumahnya ada urusan sama adeknya, dari mati lampu sampe gw diajak makan es campur, sampe nyala lagi dan sampe gw pulang jam setengah 11 malem. uwooh! kok lama ya? padahal gw ga ngapa2in deh *berpikir keras*

aaak aku senang punya tambahan teman gilak. gw kayak punya kakak euy. sebenernya sih emang gw pengen banget punya kakak, tapi cowok maunya. biar ada yg ngangkatin galon, angkat gas, betulin genteng, jemput ke kampus, dan kalo temen2nya maen kerumah kan lumayan pemandangan menarik. bhahahahak
 (pasti nyokap gw bersyukur deh bahwasanya gw gak punya kakak cowok kalo tujuan gw aja kayak gitu hahaha)

dan gw terpana dan terharu pas waktu itu kak gilang ngetweet gini:

: Coba kalo aku sama @ bisa jadi kaka ade benerannn.. Pasti makin rusuh dahhh.. Hahahahhaaa.. *ngebayanginpunyasodaracewek*

aw aw aw. pasti horor deh hahaha. jadi ngebayangin kalo gw sama kak gilang itu adek kakak gimana ya? hmmm *ngelus2 jenggot* *jenggot Ridho Rhoma*

salam strangersss!

nb: eh kok iseng banget yah gw ngesave convo? eh tapi asik juga sih. jadi tau sebinal apa gw jaman jahiliyahnya

You Might Also Like

0 komens

Subscribe