grinti aiskrim & stiki deyt puding

12:33:00 AM

dikarenakan tweet pamer makan eskrim Haagendasz rasa green tea yang dilakukan oleh listy, hasrat gw pun bergejolak buat makan eskrim itu juga. tapi berhubung susah nyari Haagendasz, gw pun cari2 resepnya dan nemu inih. cari deh yang bagian green tea ice cream.

gw coba bikin tuh ya kan ya. kayak gini deh...

 *napsuin ga?* 
*jangan dijawab*

trus ternyata gw ngocok whipped creamnya terlalu lama. jadi agak creamy gimana gitu. dan setelah gw coba, sumpah harusnya gw bikin pake susu aja kali ya bok! berlemak banget pake si whipped cream itu. saran gw, pake susu aja. gw sih nanti kalo ada umur panjang, boleh kita menumpang mandi. eh, maksudnya kalo gw mau coba2 bikin lagi, gw coba pake susu rasa green tea ajah. cimory kan ada tuh. trus mungkin biar rasa green tea nya makhoyhoy, gw mau tambah pake ekstraknya aja. jadi selain bubuk, pake seduhan teh juga, pake ekstrak juga. biar paitnya dapet *nambahin pake pare 3 kg*

di hari yang sama, mamah gw bikin sticky date pudding. sumpah enak beneran. jujur deh gw. nyokap gw nyoba2 resepnya si tante riri yang resep2nya oke dan gampang banget masbrow mbaksis. mari di cekidot:


itu ada caramel sauce nya. maaf ya penataan kuenya cemen. maklum gw bukan pengarah gaya. gw pengarah jalan (baca: tukang parkir). rasanya ga terlalu manis. pas buat lidah keluarga gw yang ga suka manis karena kami sudah man... oke abaikan. nah biar maksimal rasanya, ditambahin caramel sauce. bisa juga sih ditambahin es krim vanilla ato whipped cream, tapi semesta tidak menyetujui. jadilah kayak gitu aja.

okeh salam sluuurppp!
*jilat2 bangku*

You Might Also Like

0 komens

Subscribe