keribo

2:03:00 AM

halo eferibadi!

apakah ada yang tau bahwa gw itu punya fans? bukan sepatu, bukan. pasti ga terima kan kalo gw punya fans? iya gw paham perasaan anda sekalian. tapi saya tidaklah sedang mendusta karena saya tidak mau kena kusta. coba di cek ke blog lama gw a.k.a rumah lama gw. ceks post gw yg membuktikan bahwa gw punya fans! hooh gw bangga ada yang ngefans dan ngaku terang-terangan (pasti lagi pake senter) ke gw!

 ceks disini kakak!

percaya kan? nggak? coba ditanya ke orangnya langsung. pelis percaya dong

*berlutut*


*pake knee band*

nah, tadi nih tadi sekitar tahun 2008, (oh maaf. itu kelamaan), gw abis ngomen ke dese punya feisbuk. lihatlah kebunku

gw baru tau doi KERIBO! hahahahaha!

eniwei, menurut gw, keribo is cool. beda dari yang laen men. diantara sekelompok orang cepak, eh ada yang keribo. wow. oia, trus juga fungsional kalo punya rambut keribow.. nih

1. untuk menyimpan alat tulis
dulu pas SMA, gw suka bantuin Hizkia Yakobus a.k.a baon, buat nyimpen pulpen, pensil, penghapus, gunting, sampe kulkas ke rambutnya

2. mencegah benjol
kalo tiba-tiba lo berjalan ga liat kanan kiri depan belakang atas bawah barat daya timur laut, lo akan nabrak. siapa tau nabrak benda keras. kalo rambut lo keribo, lo kemungkinan ga benjol karena ada pegasnya

3. tempat sembunyi
bisa juga loh digunakan buat tempat maen petak umpet ato lagi maen serdadu-serdaduan. susah loh nyarinya. bener deh

4. inspirasi dari maze
tau maze kan? itu loh sejenis tepung tapi dari jagung. oh maaf. itu maizena. maze itu yang kayak mencari jalan keluar gitu. labirin lah namanya. bisa tuh keribo men jadi inspirasi maze

mendidik kan post gw kali ini? okelah cukup sekian dan terima kasih...

salam keribow \m/

You Might Also Like

0 komens

Subscribe