30 HB #01 - ngaskus gan!

2:12:00 AM

ahik! saya kembali! gw akan ngepost iklan buat 30 HB. apa itu 30 HB? baca dong post dibawah ini cin... payah lu ah. hahaha

yak iklan pertama dalam 30 HB kali ini adalah:


mehehehehe. kenapa KASKUS? aha sini teteh dheya jelaskan..

*betulin kacamata*

*kacamata lady gaga*

jadi gini. KASKUS itu tuh menurut gw salah satu website yang oke punya. lo bisa punya temen banyak, beli-beli barang mursid, jual apapun (dan gw pernah liat ada yang jualan jin!), bisa kaya juga, bisa punya pacar, bisa naek kuda, bisa beli rumah di Bel Air, bisa makan soto, bisa minum cendol, bisa maen tanah, dll deh. semua bisa. nah makanya gw pengen bikin iklannya...

plus di KASKUS sendiri kan ada emote-emote aneh. nah gw masukin deh ke iklan. jadi deh. yah sebenernya KASKUS ga perlu diiklanin juga pasti ngetop. nah target gw ini ditujukan buat yang biasa maen KASKUS, bukan yang belom kenal KASKUS. gitchuwwwzzxx.

kalo mau baca-baca tentang KASKUS tapi bukan dari KASKUS, buka inih. nice to know. nice to meet you (baca: tumit kamu bagus).

sekian dulu persuaan 30 HB #01 kali ini. salam cendol!

ps: sampai saat gw nulis ini post dengan mata 3 watt, gw belom punya account KASKUS loh :p

You Might Also Like

0 komens

Subscribe