kuik apdet

1:43:00 AM

uhuk. apa kabar dunia? tetep klasik...

rupanya gw sudah lama tidak menyuarakan isi hati dan isi perut gw ke dalam blog aneh ini ya? kangen juga gw. uhuk. gw akan quick update tentang apa yang terjadi di sekitar gw dan di sekitar mata gw akhir-akhir ini! cekibro masbro!

1. gw dan sekawanan makhluk pinhole membuat sebuah online magazine yang bernama KAMPREAD! widiih. kenapa namanya itu? maksudnya tuh diambil dari kata KAMPI Read. kamera pinjaman (websitenya) yang bisa dibaca. eh semuanya juga bisa dibaca sih. ih yaudah lah yaa. nah terus maksudnya juga tuh KAMPI spread. menyebar ilmu ato tulisan-tulisan kece didalemnya. mau tau? ceks nih si KAMPREAD #1

dan lihatlah muka gw dengan tidak senonoh ditaro disitu


JANGAN DIGEDEIN GAMBARNYA! aib.

oke lanjut. yak semoga kami bisa meneruskan episode-episode selanjutnya di masa yg akan datang. semoga bisa mengalahkan Cinta Firti yang sampe season Ramadhan, season Halloween, dan season Wedding (baca: musim kawin).

2. guwa dong punya hafe baruuu! cikiwiw! gaya lu dhe! jadi tadinya kan hafe gw ini:

mendiang W610i

nah trus gw dibelikan oleh buapake sebuah hafe android yang bikin lo terlihat pintar, gaul, tapi mahal -__-

suami muda Ace
asek ya ga sih? hahaha. sebenernya alasan gw buat ganti hafe itu (dan pamer disini) itu cukup beralasan.
pertama: hafe sony ericsson gw itu udah gw pake semenjak Daendels bikin jalan Anyer - Panarukan. oh bukan deng. gw udah pake hafe itu dari pas gw kelas 2 SMA sampai gw semester 6 bro! bayangkan betapa betahnya gw..
kedua: gw emang bukan tipe orang yang suka ganti gadget. kalo ganti baju mah wajib ya. seminggu 2 kali. nah kalo ganti gadget itu sih pas dia udah rusak ato umurnya udah melebihi umur Einstein. nah baru deh gw ganti tuh
ketiga: GW GA MAU PAKE BLEKBERIH! camkan itu. dan bener aja, gw belinya (dibeliin dhe, ingat) android. sebuah sistem dimana... dimana.... dii...maaa...naaa... gw juga gatau apa kelebihannya. HAHAHA!
keempat: smsnya bergaya conversation *mulai norak
kelima: bisa maen gem yang lagi tren sekarang, ANGRY BIRD! *makin norak
keenam: GW GA MAU PAKE BLEKBERIH! *udah ya?
ketujuh: wasalam

3. temen-temen gw pada jadian. ada yang dari temen curhat lalu jadian, ada yang dari semester awal udah ngarep dan akhirnya dapet, ada yang sering ngobrol di twitter sebagai #temansubuh dan kini menjadi #temanhati, dan lainnya. saya turut bersuka ria kawan! asal ada acara penraktiran yah!
*thanks to recil dan dian yang udah traktir gw di tempat dimana ada cicak kawin jatoh di piring gw!

4. sebuah percakapan sampah dari nyokap gw
kondisi: Jakarta macet jam 1 siang waktu Mega Kuningan

emak: bah macet banget lagi nih ah
gw: iya jamnya makan siang ma..
emak: iya ya bener... (mikir) lagipula ngapain sih siang dimakan? mending makan nasi
gw: -___- iya juga sih ya ma?

5. gw, pandu, dan zella mempunyai kegiatan 3 hari memakan-sehabis-kuliah! ini dia:
KAMSOM: Kamis Somay *pulang jam 6 sore dan diusahakan makan somay sambil bercengkrama*
JUMSOM: Jumat Somay *pulang jam 6 sore dan diusahakan makan somay sambil bercengkrama*
SABMIN: Sabtu Yamin *pulang jam setengah 11 dan diusahakan makan mie yamin sambil bercengkrama*

yak begitulah quick update yang sungguh tidak penting bagi anda tapi penting bagi saya. oke salam olahraga! salam olahramlan!

tchus!

You Might Also Like

1 komens

  1. waaah, the teman subuh itu yg belakangan ini lagi hits ya? denger2 orangnya kece abeees. LOL

    ReplyDelete

Subscribe