30 HB

10:53:00 PM

jestak! jestak!

apa kabar? sudah makan? sudah mandi? yak bagus. kakak akan menceritakan sebuah cerita untuk adek-adek sekalian. gini ceritanya. alkisah, ada seekor undur-undur yang berjalan mundur. lalu ia bertemu dengan kepiting. kepiting bertanya "hei undurs, mengapa kamu jalannya mundur?". lalu undur-undur menjawab "karena aku mengidolakan Michael Jackson.". kepiting terhenyak dan berkata "wah aku juga! makanya aku berjalan menyamping. ayo kita ikut fans clubnya.". lalu mereka pun daftar menjadi fans club Michael Jackson. selesai.

ah. apa-apaan cerita diatas? maaf ya. sebenernya ceritanya gini. pada suatu hari...

#dibahas -___-

okeh gw mau bercerito. jadi gini. gw waktu itu ngeliat di blognya @ijotoska dan @jonathanend, ada 30 harian gitu. si ijotoska nulis "30 Day of Writing" dan jonathanend bikin "30 Hari Avatar Parampaa". trus gw juga liat di blognya siapa lupa, itu ada 30 Hari Menulis Surat Cinta. #eaaaa

menarik sih kayaknya, pikir gw. gw pun mau bikin 30 Harian juga. bukan, bukan Harian Indonesia. trus gw mikir enaknya bikin apa. bikin kerusuhan enak kali ya. tapi aneh. akhirnya gw melihat jati diri gw bahwa gw adalah mahasiswi advertising. dan gw pun akan membuat "30 Hari Foto Alay".

*naro telunjuk di bibir*

eh salah. maksudnya gw akan membuat

*jegejes!*

"30 Hari Beriklan"

*JEGEDER!*

kaget ga? oh nggak. oke. jadi untuk permulaan, gw kasih ini deh...


tjieeeh. you can tell the ideals of a nation by its advertisements - Norman Douglas. saik vro!

yasudah. gw rasa hari ini cukup buat intro TIGAPULUH HARI BERIKLAN. next akan gw post iklan yang gw bikin!

ciao!

cicitcuit!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe