andrography

10:44:00 PM

yehaah! pada postingan kali ini, eike akan membahas tentang android fotografi atau yang biasa disebut 

ANDROGRAPHY! 
yeah tampak keren bukan?
*rapihin poni*

jadi menjadi seorang fotografer itu ga mesti banget punya kamera SLR atau analog atau lomo atau apa lah yang gw gatau apalagi. dari kaleng juga bisa kok
*promosi pinhole*
*betulin kerah*

yang sekarang mau gw bahas itu jadi fotografer dari android, bro! kok bisa? ya bisa lah kalo lo punya android. cukup instal aplikasi poto-potoan, jadi deh poto keren. semacam instagram gitu kalo pake iPhone. aplikasi yang gw pake ini nih
  • Adobe Photoshop Express (lumayan kok. tapi jangan ngarep selengkap kayak di PC ya. mati aja lu.)
  • Lighting Box (bisa share secara online. mirip instagram tp menurut gw kurang ciamix)
  • picplz (bisa share secara online juga. lumayan. gw jarang pake soalnya mesti onlen sih hahaa)
  • Retro Camera (unik tampilannya. dan ada PINHOLE! uwoooh *joget senter*)
  • Camera 360 (nah ini lengkap bos. bener. lo bisa bikin poto ada efek setannya lagi)
  • Vignette (ini juga oke nih. pilihannya banyak banget parah. sampe bingung mau yang mana)
  • Fx Camera (ini paling gw sering pake. simple tapi keren bos!)
nah buat hasil-hasilnya, ini diaaaa... beberapa aja yah. soalnya ada yang udah gw apus karena kurang okeh






Adobe Photoshop Express


kebun tomat, Ciater






Camera 360


lagi nunggu Zella di depan Cinere Square *eaa





Retro Camera


makan kerang. efek: xolaroid




depan jendela. efek: pinhole color





Vignette


kamera rakitan yang ga jadi mulu. efek: *saya lupa*


taneman papah. efek: leaky




fx Camera


ichiers. efek: pinhole BW


THE TOILET ACCIDENT! efek: polandroid vintage




sadis ye kan? gw tuh paling suka sama efek polaroid sama vintage gitu. gatau kenapa suka ajah eyke. waktu itu gw sempet browsing tentang andrography (makasih kaskus!), dan nemu ini. kewl! selamat bereksperimen kakaaaa
*bawa pompom*


salam andrographer!


ps: tumben postingan kali ini bener ~~'

You Might Also Like

2 komens

  1. hehee makasihhh :D
    pake andro juga ga? install aja aplikasinya. asik2 banget loh #eaaa #promositerselubung

    ReplyDelete

Subscribe