bulbo! bulbo!

12:24:00 AM

 jumpa lagi! gw lagi iseng buka blognya BenaKribo, dan nemu BULBO!!

uwaaw aku senang sekali. ini kerjaan gw dan Sarah pada zaman batu menjadi bahan cemilan kita. dimana Friendster masih sangat unyu dan kami hobi nge-bulbo a.k.a bulletin board. dan pada masa jahiliyah itu pula, gw kenal sama yang namanya Nacil! semua berkat BULLETIN BOARD yang ngaco!
*cipok basah komputer*

 mari kita mulei!


Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
gulungan kertas koneng
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? pikwo
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? tukang kebun saya
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? delivery warteg
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... oh, itu Diana Pungky si Jinny Oh Jinny
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? John Cena
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? teman khayalan saya
8. Kenapa dia? soalnya mukanya rata
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? anak yatim dan janda miskin. mau saya traktir Hummer aja deh
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? tuh Ashton. saking gantengnya sampe bikin saya tersedu


Tentang Kamu :



11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
saya rajin membersihkan kandang ayam tetangga saya yang tidak pelihara ayam
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? iya dong. contoh "hey gw mau atraksi sulap nih! jari gw ilang!"
13. Biasanya kamu buang upil kemana? pot bunga buat hasta karya
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? menyapu lantai sambil berkencan dengan tukang ojek
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? seperti bunyi flashdisk yang dimasukkan ke dalam PC
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? adik saya
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? kemoceng
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? biasanya sih tayamum bu
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? tempat tidur, dari orang tua
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? kakak cowok. mesen dimana sih?


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :



21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMA disitu tuh yang ada skywalknya. ciyee #beneran!
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? mencuci
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? produk baru yang selalu kantin keluarkan. contoh: kipas angin wadesta
24. Berapa uang jajannya waktu itu? dikit. cuma mampu beli soto 2 mangkok, bengbeng, akua, ketoprak 3 piring, somay 1 piring, tekita 4 botol, es jeruk 2 gelas, kentang goreng 3, batagor kuah 5 mangkok...
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? pernah. sama tukang ojek biar bayarnya gratis
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? guru TK saya. soalnya dia ga ngajar lagi di SMA! ih benci deh
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? bahasa manado. soalnya ga ada di sekolahan saya
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? pas ngaca sih, saya sendiri yang aneh
29. Gebetan kamu waktu itu? ada banyak. dari yang bermobil, sampe yang ke sekolah naik kardus ditarik-tarik temennya
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? masa dimana saya membaca puisi bahasa perancis di panggung sekolah dengan mengenakan rok putih dan blazer coklat. trims. #beneran!


Tentang Si Dia :



31. Gebetan / Pacar?
tunangan
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? si anu. itu loh mas yang suka nongkrong di pos. posyandu
33. Kenal dimana? pas lagi beli sukro di warung haji naim
34. Tau makanan kesukannya ngga? tau dong. royco digadoin.
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? ah paling lagi belajar roll depan
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? abis bapaknya kaya sih
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? lagi pake kacamata item, trus pake masker motor, trus helm full face
38. Lagu yang kamu dan dia banget? Astuti - Masca2
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? 3 minggu yang lalu di balai penampungan orang utan
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? kesitu tuh *nunjuk KUA* #eaaa


Tentang lain-lain :



41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
nyebrang jalan Sudirman hari senin pagi sambil koprol dengan mata tertutup
42. Pengen banget pergi ke negara apa? negeri kapur *eh itu dunia kapur
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? kakak cowok! dibilangin masih aja nanya!
44. Pekerjaan impian kamu? tukang isi bulbo
45. Artis favorit kamu? talent indomie "ini ceritaku. apa ceritamu?"
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? pak beye. pengen ngasih eye roll on
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? kayaknya bukan lo deh. eh iya lo tuh yang pake kacamata. nah iya. eh bukan. lo kayaknya deh yang pipinya bulet itu
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? hati #eaaa
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? tidur
50. -- bonus question -- isi sendiri -- isi.


hoho. selesai. rindu friendster deh.. 
*colek nacil dan sarah* 
*pake jangkar kapal*

salam manis bulbo :* 

You Might Also Like

0 komens

Subscribe