balada dikejar

2:19:00 AM

ehem. hari ini di pagi dini hari ini, secara tumbennya gw masih begadang. kenapa? karena gw bukan fansnya Rhoma Irama. okeh. gw mau cerita. tadi siang gw terlibat percakapan bodor sama nyokap gw..

gw: ma, emang papa dulu gondrong ya?
mama: yah gondrong yang pada masa itu keren deh...
gw: ooh
mama: papa tuh dulu sering dikejar cewek-cewek loh! tapi papanya malah kabur
gw: ah? *terhenyak*
mama: iya. kayaknya menurut papa, cewek itu ga menantang deh. papa sukanya yang menantang gitu.
gw: anjrot! *bokap gw sok kegantengan sekali. pada masa itu*

ini aneh. bokap gw bukannya bersyukur gitu dikejar wanita-wanita, eh ini malah kabur. pake bilang "ga menantang" lagi. gila juga. bokap gw mungkin lebih menantang dikejar cowok kali ya. besok gw suruh cowok ngejar bokap gw ah. spesiesnya herder.

eniwei, sekali lagi, bokap gw seharusnya bersyukur dikejar sama cewek. teman-teman gw dong, dikejarnya sama cowok! teman-teman gw itu cowok juga. ehm, sebut saja dia Tono Ichal (memang nama sebenarnya), suka dikejar homo. lagi lari pagi lah ada cowok naksir dia. di suatu tempat lah ada cowok naksir dia juga. pernah gw ngitungin, ada 4 cowok yang naksir dia! pedih. padahal menurut gw, muka ga cantik (ga ganteng juga tentu) (langsung klarifikasi gitu haha) trus badan ga kotak-kotak (polkadot lebih tepat). bingung gw. beneran bingung.


nah kalo yang satu lagi, sebut saja Joni Mario (memang nama sebenarnya), suka dikejar sama banci. bulan puasa lagi! ga abis-abis deh cerita dia dikejar banci. dari mulai banci di salon, sampe banci lampu merah. buat dia, bulan puasa itu bukan penuh rahmat, tapi penuh banci. ckckck. gw pas baca blognya, langsung ngakak sampe nangis. dan besoknya, gw hampir kecopetan! #beneran

gw heran sama dua orang diatas. harusnya kan normal gitu ya kayak bokap gw, dikejar wanita. lah ini dikejar ganda campuran! ckck. tabah ya kalian. ini mungkin kutukan. kutu, kan?

salam campuran!

nb: dua orang yang saya sebut namanya, dengarkan sugesti saya. eh bukan. ehm, kalo lo baca, maaf ya gw membuka aib yang sudah menjadi rahasia umum ini. gapapa kok. yang baca blog gw banyak kok. :D

You Might Also Like

1 komens

Subscribe