bertandang kerumah tetangga

2:01:00 AM

halo! sedang bosan? butuh di hibur? butuh di kubur?

nikmatilah konfersasi yang sarat akan makna ini. yuk. 
 

Dheyanne Q Sanjaya
permisi
assalamualaikum bu
 
Irieth Larc
Wa'alaikumsalam...
Masuk2,
Sendalny lepas,abs d pel ini
 
Dheyanne Q Sanjaya
oh iya iya maap2
saya emang ga pake sendal
saya nyeker nih abis maen becek ama child club sebelah
 
Irieth Larc
Aih
Itu jari2 kakinya sampe misah2 gt...ckck
Main apa teh,sampe bs misah gt
 
Dheyanne Q Sanjaya
ah biasa aja kok mainnya
cuma td lg iseng garuk2in tabung gas
eh lama2 dia meledak ternyata
yaudh jd misah gini deh hihi
ini kok ga ditawarin minum ya?
sembako deh sembako
 
Irieth Larc
Pasti tabungnya d amplas yak?? Ckck,anak muda jaman skrg..
Minum? 0h iya ,tnggu ya
Sampe lupa
*ambil gelas bekas*buang sisa aernya*lap dikit*isi aer lagi*
Ini ,silahkan...
Abisin lho yah...
 
Dheyanne Q Sanjaya
iyalah di amplas sesuai ajaran para bapak2 kita
aduh makasih banget yah
ini sungguh melegakan dahaga
ngomong2 suami kemana bu?
ga keliatan idungnya?
 
Irieth Larc
Suami saya?
*ngucek2daster*
Sua..m ...suami saya..suam..suami saya
 
Dheyanne Q Sanjaya
k-k-k-k-k-k-k-k-kenapa b-b-b-b-b-bu?
*maaf saya mantan DJ, jadi ngomongnya rada gitu
 
Irieth Larc
Pergi de,kabur sma pembantu sblah...saya bgung...saya bgung bgt ,mana anak saya 4msh SD, 2smp, 2 bayi, 1lg dkandungan,siapa yg ngrus mrka? Bgng saya
 
Dheyanne Q Sanjaya
yaampun sabar ya bu..
emang suami-suami jaman sekarang suka gitu
 
Irieth Larc
Iya,makash ya bu
 
Dheyanne Q Sanjaya
kemaren suami saya iseng nyolek2 cewek, eh ternyata ondel2
 
Irieth Larc
Ih,suami situ brati suka cwe yg gde2 gt yah,
Aduh! Ad...aduh! 
 
Dheyanne Q Sanjaya
iya kayaknya tuh bu
aduh saya suka pusing deh kalo dia udah mulai gitu
oh iya gimana arisan kita? siapa yg terakhir dapet tiket ke bangkok dan bisa operasi kelamin?
 
Irieth Larc
Kmrn si jumi yg dpt
Jumi2...
Itu lhoh, si jumi yg dl namanya m0n0
Abs 0prasi,kmrn dy bgi2 bubur mrh pth
Ganti nama gt bu,
 
Dheyanne Q Sanjaya
jumi yg suka makan ikan julung julung?
 
Irieth Larc
Iyah,yg suka nyari encu dpn mushola situ
 
Dheyanne Q Sanjaya
ohmaygat. ga nyangka yaa..
dia kan dulu perkasa bak model majalah
yaa majalah fauna gitu sih
kadang2 dia juga suka dipake jadi cover buku yasin
 
Irieth Larc
Ih,jgn salah dh bu
Perkasa gt,dy suka ngeliatin bpk2 kalu lg senam
Mangkanya,laki ibu jagain dh
 
Dheyanne Q Sanjaya
waduh bahaya juga ya buat penglihatan
masa depan anak2 bisa terancam nih
mending bapaknya anak2 saya kasih peliharaan aja kali ya bu
apa ya yg bagus?
 
Irieth Larc
Yg bgus mah itu bu, tante2
Tp itu Buat bpaknya
 
Dheyanne Q Sanjaya
susah nyari tante2 yg makanannya sama kayak kita orang
kemaren saya nemu tante2, eh dia suka ngemil lem uhu
kan saya takut suami saya jadi suka keramas pake aibon
 
Irieth Larc
Wah,biayanya bsar jg yah ,lem uhu kcil aj mahal
ih,ati2 nempel itu
It mah m0dus tante2 bu,
Biar nempel mulu sma yg gituin,
 Ih sya mah takut *smbil noel*
 
Dheyanne Q Sanjaya
ih bener juga ya si ibu ini
tapi lumayan juga loh kalo suami saya lengket2 gitu
kalo banyak lalet di dapur kan jadi bisa nempel sm suami saya
saya masak jd tenang gitu bu
 
Irieth Larc
Nanti sya pnjem suami ibu yah kalo gt
Oia,kalo nyari tante2
Tuh,yg d jalan sana aj bu
Yg daera sna ,sy dgr makananya cm krupuk
Ud gt suka bantu2 rmh,
 
Dheyanne Q Sanjaya
iya boleh bu.. pinjem aja gpp
yg deket warung mpok munaroh bukan?
yg jual sayur asem bekas
 
Irieth Larc
Iyah..yg dsitu..nah ibu tau,
Iya, ituh
 
Dheyanne Q Sanjaya
set dah boleh tuh bu
 
Irieth Larc
Sblahnya yg jual ayam tiren itu lhoh bu..
 
Dheyanne Q Sanjaya
oh itu ayam tiren toh? suka dimain2in sama anak saya bu
suka dipake main kuda-kudaan
padahal itu kan ayam ya
 
Irieth Larc
Wa masa?
Anak saya dkt2 aj,sk dmarain sma yg pny
Kok anak ibu bs naikin yah
Pdhl sya,langganan dy lho bu
Ckck
 
Dheyanne Q Sanjaya
idih lupa ya bu kalo anak saya pemain sirkus?
jadi bisa naik ayam
nah kalo soal yg dimarahin itu mah saya udah biasa
gpp kok bu
kalo dia marah, marahin balik aja bu
*marahin sambil jungkir balik
 
Irieth Larc
Ah,saya kan gbs salto ky ibu
Ajarin saya bu,yg salt02 gt
Apalagi,sy lg hamil tua gni
 
Dheyanne Q Sanjaya
ah gampang itu bu
asal minum jamu buyung upik, semua pasti bisa
jamu buyung upik.... OKERIO!
maap bu saya pulang dulu yah
saya lupa anak saya yang masih 7 bulan, saya tinggal deket kompor tadi
 
Irieth Larc
Awas angus bu
Jgn ky ank saya,
Yauda,ati2 bu
Mau minum dl lg ga?
 
Dheyanne Q Sanjaya
iya iya bu, saya liat anak ibu, saya jd suka horor sendiri
aduh bu ga usah makasih bu
ada keran kok diluar
tapi ibu ada duit 50 rebu ga bu?
ongkos saya pulang bu
saya ga biasa jalan kaki meskipun kita satu komplek
 
Irieth Larc
Yah,ga ada bu
Tuh,bwa m0t0r sya aj
Bwa plg
 
Dheyanne Q Sanjaya
waduh ibu baik bnget kayak satpam
makasih ya bu
 
Irieth Larc
Sama2
Mau helm jg bu?
 
Dheyanne Q Sanjaya
oh gausah bu
saya bawa daun pisang kok
makasih ya bu.. saya pamit undur-undur dulu
*sambil jalan mundur
 
Irieth Larc
Undur diri bu (¬_¬")
Lhoh? Kok g salim sy dlu?
 

Dheyanne Q Sanjaya
tangan ibu bau terasi soalnya
makasih ya bu! wasalam!
*hup
*ngedorong motor
 
Irieth Larc
Kumsalam
*sambil dadah2*
 
 
maaf ya gw dan Irieth random begini. namanya juga ibu-ibu yang sedang mencari jati diri. yuk ah
salam ondel ondel

You Might Also Like

2 komens

  1. WAH ADA JENG YOGAH! *kibas rambut*
    hahaha makasih2. bisa tolong diramal masa depan blog ini bung yoga? hahaha

    ReplyDelete

Subscribe