ngultah!

12:49:00 AM

ahuhuhuy gw ulang tahun lho!! akhirnya gw bisa ulang tahun juga setelah 21 kli gw ulang tahun. yap! ini yang ke 22 kalinya gw ulang tahun!

hore.

jadi, pas tanggal 5 Januari kemarin, gw pulang ujan-ujanan dari kampus bareng bokap gw. sampe rumah, gw langsung mandi. dan, abis mandi itu dahsyat banget ngantuknya. akhirnya gw tidur aja jam 11 malem dengan laptop yang masih nyala. bangun-bangun udah...

5 sms.
17 mentions.
5 wall.

gw pun Subuh dulu. balesin sms. dan solmet saya, Hani lah yang paling pertama ngucapin! uye! abis balesin sms, gw tidur.

bokap nyokap gw dateng ke kamar buat ngasih selamat. kalo tahun lalu nyokap gw bilang
"wah udah tua ya.. bentar lagi punya cucu nih mama" 
*pffft*

dan tahun ini nyokap gw bilang
"wah hari ini bikin cupcake dong... buat diri sendiri." 
*lebih pait loh daripada yang taun lalu -__-

lalu gw ke kantor. mau minta tanda tangan absen dan surat magang. gw sadar, ke kantor ga bawa makanan adalah sebuah pilihan buruk untuk perkembangan mental. apalagi saat gw ulang tahun gini!

buka pintu kantor, gw langsung menuju meja Pak Adhi trus langsung diselametin sama dese. dan bilang
"mana kuenya? kan gw udah bilang, gw ga mau ngurusin magang lo kalo ga bawa kue"

deym. akhirnya gw ke atas. diatas udah ada Om Roy gila yang lagi bikin jingle. dari ruangan finance, ada Mbak Nur sama Mas Didon teriak-teriak hepi bersdey.

setelah urusan surat magang dan teman-temannya selesai, niatnya gw mau langsung cabut ke kampus tuh. eh, dicegat sama Mbak Nur. disuruh makan kue ultahnya dia dulu katanya. oia, Mbak Nur itu ulang tahunnya tanggal 4 Januari. hahaha. jadilah gw yang lagi ulang tahun itu, makan kue ulang tahunnya orang!

abis ngobrol-ngobrol sama Moby, gw pun mengangkot ke kampus. ujan bray. sampe akhirnya gw di Melawai. neduh padahal bawa payung. gengsi aja payungan ujan-ujanan. abis sedikit reda, gw jalan ke terminal, naik bus, dan sampe kampus

gw langsung menuju lab office dan "DHEAA HEPI BERSDEEEEY!!". ternyata ada Mya, Safiq, Ka Awal, Ka June, sama Mas Edo. ngobrol ngalor ngidul, Fickry dateng. ngalor ngidul lagi. akhirnya para lelaki itu memilih buat nonton di laptopnya Fickry. nonton apa kakak? nonton Love And Other Drug. busetdah.

Ka Dita dateng dan warta meriah. iya, meriah banget sampe pengen lempar petasan. trus gw, Mya, Safiq pun beranjak pulang sambil nganterin Ka Dita ke Simprug. di jalan, warta keluar semua. intinya, seneng bet seneng. warta yang sungguh menggaul. abis anterin Ka Dita, kita bertiga ke Gandaria City. cuma pengen nyari cemilan sama pengen solat doang sih. hahaha

abis ngemil Breadtalk dan gw GreenTea Blizzard nya si DairyQueen, kita cuss kerumah gw. gw tadinya ga tau tuh kalo pada mau kerumah. gw pikir cuma pada dikampus aja, soalnya si Safiq ada Nite Ride pake Vespa. eh, ternyata Safiqnya ga jadi. hore!

sampe rumah, gw liat motornya Ninna. ngapain nih bocah aibon? trus ada sepatu cewek lainnya. siapa ini? gw pun bertanya-tanya. bertanya pada rumput yang bergoyang gayung. akhirnya gw masuk rumah. masuk kamar mau naro tas, eh pintu kamar gw ditahan dari dalem. woh sikampret!

setelah ngedorong-dorong pintu ribuan kali, beberapa tahun kemudian, gw ngedorong lagi dan kebuka...

"HAPPY BIRTHDAAAY TO YOUUUU... HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU!!"

yeah ternyata ada Etha sama Viana dan Ninna! 3 bocah geblek.


lucu deh gw. ihik.



oke abaikan. gw akhirnya makan-makan tumpeng midi (iyeh, selalu ada disetiap ulang tahun di keluarga gw) dan kue yang lilinnya rame banget itu kayak antri BLT. ketawa-ketawa bersama. dan Safiq membeberkan aib gua. makasih.

ini kado yang gw terima dari para orang gila itu. entah apa yang ada di pikiran mereka pas milih kado ini buat gw

gw dikasih syal dan buku itu. -____-
eniwei tengkyuh. syalnya tadi gw pake ke Bandung. dan itu buku pas gw buka, isinya bener-bener tentang wanita. yaampun gw sedih. emang gw ga cukup pantas jadi wanita? -___-

gw buka Facebook dan ada Viya gila. ngedit foto gw:

HUAHUAHUAHAUAHUAHUAHAUAHUAHAU GW NGAKAK LIAT INI SYUMFAH!! bangke bener si viya otaknya.

dan hari ini gw dapet kado dari para komodo liar. kecil-kecil, udah pada kreatif buat ngasih kado DIY dibanding beli sendiri!

oke bet oke!!

sudahlah saya mau bobok centil dulu. siapa tau ketemu Maissy. yuk cin mareee...

salam tua!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe