elusan dompet

12:45:00 AM

halo lagi. 

gw cuma mau nulis bahwa, gw telah ganti judul skripsi gw! yeah, udah dari sebulan yang lalu kira-kira. jadi krispi awal gw itu tentang viral marketing. gw ambil studi kasus viralnya Axe. gw mulai ngerjain itu dari bulan Oktober, selesai magangnya gw lah. 

sebenernya mah gw nggak mau ambil tentang viral. soalnya,
1. gw juga nggak ngerti viral itu apaan
2. nyari bukunya susah bay
3. bingung wawancara siapa
4. dikampus belom ada yang pernah ngambil tema ini
5. dan alasan-alasan vintage (baca: klasik) lainnya

gw kerjain aja tuh nekat. sampe bab 4. gw udah wawancara orang. gw wawancara Bhakti, dan 2 orang yang gw temui secara random di kaskus. gw pun sampe bikin kaskus demi krispi ini. ckck. dan gw beli buku dua biji. dan salah satu buku, kebawa oleh pembimbing gw. haha

pada suatu hari, gw terpuruk dan terjerembab (asik). gw stress dan kalut. carut marut. marut kelapa. tiba-tiba gw pengen ganti judul! dari oktober sampe februari gw udah dapet 4 bab. terus gw ganti judul di akhir februari aja dong. sementara, gw pengen sidang di bulan APRIL! anak sarap.

dengan segala keniatan dan didukung oleh keinginan luhur, gw ganti haluan jadi ke KOMUNITAS KAMERA PINJAMAN! horee! gw sms dosen gw, dan beliau kurang setuju. selama 3 hari sebelum bimbingan, gw bikin bab 1, bab 3 (udah jadi kan dari viral kemaren) dan bab 4 (profil). dosen gw pun mendukung. dan gw mengejar cita-cita luhur itu

hampir tiap hari gw berjibaku dengan laptop. skripsian? ya enggaklah! gw nonton How I Met Your Mother season 7! uye! sambil krispi tentu. dan gw krispi gak cuma di rumah atau di perpus kampus dan perpus UI. tapi di tempat-tempat makan seperti:

1. Mister Bean Coffee. 12 Maret
..... gw ngerjain bareng si bang Arief. dimana disitu dese jadi pembimbing gw di Kampi. ahaha. dan pas mau pulang, gw mecahin gelas dong -__-



2. Brew n Co . 13 Maret
..... gw kesitu sama Safiq dan Bang Arief, setelah sebelumnya makan siang dulu di A&W. kita ke Brew, ga lama si Ujang dateng. gw wawacanda disitu. dan tragedi RAMONA, the espresso coffee! hahahaha *ngakak sampe handstand*

3. Bookshelf Cafe. 7 Maret & 16 Maret
..... gw kesitu sama Ninna dan Safiq. niatnya wawancara Ninna, eh malah mager trus ngobrol aneh. nah pas seminggu kemudian, gw kesitu lagi. gw krispian sendiri nunggu Ninna dan Safiq lagi. eh Ninna nya ternyata salah komunikasi, jadi dia gatau kalo hari itu jadi. haha. dan dia dirumah -_-

4. A&W. 20 Maret
..... gw kesitu sama Ninna. setelah dari McD, kita ke A&W cuma numpang wawancara doang. abis itu ke KFC buat makan malam. hari itu ditutup dengan kata-kata "believe me, men and women can't be a real friends. there's 'something weird' in their 'friendship'. " (Dyana, 2012). kampret.

5. Coffee Bean. 23 Maret
..... gw kesitu sama Hendri. buat wawancara juga. cuma mesen almond cookies segede baba doang tuh gara-gara gw abis kenyang makan sendirian di Burger King (abis makan, gw "diusir halus" karena ada bocah yang ulang tahun di area meja gw)

boros bet nih krispi kayak gini!

Chicke Cordon Bleu di Mister Bean. dibayarin bang Arip. hore.

RAMONA! cinta 'manis' untuk FARHAN :p

Lychee Tea di Bookshelf. bengong sendiri.

sesaat sebelum disuruh minggat

sekian laporan minggu ini. tunggu laporan krispiness selanzutnya!

salam dompet!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe