#nowplaying kemiskinan ini haruslah cepat berlalu

11:12:00 PM

halo tuan dan nyonya! Bibik kembali lagi dengan rutinitasnya...

kenapa gw memanggil diri gw sendiri dengan sebutan "Bibik"? karena kalo "Bibir" itu adalah anggota tubuh. lalu kalo "Bibip" itu teman gw yang sangat X sexali. nah kalo "Bibit" itu benda untuk ditanam. eh ga penting deh. lanjut. iya, gw jadi bibik a.k.a asisten rumah tangga. untungnya sih rumah gw ada tangganya. kalo nggak ada, kan jadi ga seru postingan ini yah

pada suatu hari, ART (Asisten Rumah Tangga) gw resign via sms ke nyokap gw dengan sebuah alasan yang kata anak gaul jaman sekarang tuh, "bok-apa-banget-deh-itu-apa-banget!", gitulah. jadilah gw sebagai anak yang sudah tidak kuliah di kelas namun mengerjakan skripsi yang sulit malas untuk diselesaikan ini yang dikaryakan oleh mamah gw. 

secara gw adalah anak yang berbakti pada orang tua, orang tuanya teman, dan calon mertua (?), jadi gw hooh-hooh aja disuruh ngapa-ngapain. disuruh makan, disuruh nyobain makanan, disuruh tidur siang, disuruh mandi biar cakep, semua gw lakukan! karena gw anak yang berbakti.

enihaw, bulan Maret ini adalah bulannya kemiskinan melanda rakyat jelata. iya, macam gw inilah. bayangin, yang tadinya gw nggak mikir-mikir kalo mau makan mewah di kampus (baca: kantin), sekarang gw jadi mikir-mikir men! gw jadi lebih suka cara hemat gitu dalam hal makan memakan. contohnya seperti minta makanan temen.
*dilempar garpu*

ini semua diakibatkan bahwa TIDAK ADANYA PESANAN CUPCAKE PADA BULAN INI! aaargh! kesel sih, tapi seneng juga. why kenapa? karena gw sebelumnya berniat. ini niatnya

"gw tidak akan menerima pesenan cupcake selama gw lagi serius skripsi!"

dan... dikabulkan oleh Allah swt.

dampaknya positifnya adalah:
1. gw fokus ke krispi gw
2. tidur lebih cepat karena tidak deadline ngefondant
3. tiap hari gw krispian. minimal ngeliat folder KRISPI aja. itu udah termasuk ngerjain kok

dampak negatifnya adalah:
1. gw miskin
2. gw jadi minta duit orangtua lagi
3. orangtua gw jadi harus menyisihkan duit "Gaul Untuk Dhea"
4. menjadi lebih perhitungan meskipun matematika gw dapet jelek

gitulah. tapi gafafa. demi kelangsungan krispi gw. demi hidup gw yang mulus layaknya kaki mbak-mbak SNSD. demi apa aja yang harus di-demi-in. demi lovato deh.

intinya, lagu saat ini adalah:
kemiskinan iniiii.... HARUSLAH cepat berlaaaaluuu...
kemiskinaaan iniiii... TIDAK ingin kukenang selaaaluuuu...
hatiku REEESAAAAH... jiwaku GALAU disaaampingmuuu...
hatiiiku REEEESAAAH... jiwaaaku GALAU... disaaaampiiingmuuuuhhhh...

salam anget, krispiw <3

You Might Also Like

0 komens

Subscribe