5 feat 8 day's

8:51:00 PM

bro!
di bulan April ini BANYAK banget temen gw (yang gw anggap temen), ulang tahun. tanggal 1 kemaren ada Wibby si X sama Zella si partner CS gw. tanggal 5 ada Nacil. tanggal 8 ada Ninna dan Upi. tanggal 19 ada dokter gigi gw (gw anggap teman kok). tanggal 22 ada Ichal. tanggal 29 ada Dane. dan pasti masih banyak yang gw lupa atau gw nggak tau. muups eaak.

5 day's
enihu, pada suatu malam, gw lagi liat blog private nya si Nacil. sialnya disitu ada postingan tentang dia minta kado apa aja buat ultah. sialnya gw liat. sialnya gw jadi berniat ngasih. sial memang. permintaan dia itu sungguh cemen. ada tiket Disney on Ice, BAWANG GORENG, emping, dan lainnya. yang gw penuhi adalah KUNCIRAN! sumpah sangat cemen mabro! karena katanya kuncirannya sering ilang. wajar sih, harapan aja suka ilang kok. dihempaskan #eh

akhirnya gw pun berburu kunciran. gw berusaha nyari se-alay-isme dan se-norak mungkin. dan setelah 3 kali pencarian di 3 tempat, gw mendapatkan mereka :')

dangdut abitch

dan gw tempatkan dalam tempat cantik en modis....
tempat minum dikasih pita

dan gw merasa ada yang kurang kalo gak ngasih yang "mengena di hati". seperti ini:
hanger baju dengan kertas bertuliskan "harapan"

itu semua gw masukin kardus segede baba

dengan sobekan-sobekan koran didalamnya
mampus lu cil! tadinya mau gw kirim, eh dia malah pulang. yaudah akhirnya gw ajakin ke rumah Ninna hari Minggu tanggal 8. ngasih surprise


8 day's
jadi pada jam 9, Didy dan Etha kerumah gw. kita mau berangkat bareng kerumah Ninna sambil bawa kue dan kado yang sudah disiapkan. Nacil berhubung lagi menjadi baby sitter, jadilah dia nyusul. okesip. kita bertiga bermotor (oke fine, gw nebeng!) kerumah Ninna. BBMan sama nyokapnya dan akhirnya kita masuk ke dapur
*mata sibuk cari makanan*

mama Ninna: Ninna nya lagi ngepel tuh...
gw: okeh kita tunggu sini aja tante
mama Ninna: Nin, sini...
Ninna: iya bentaaar... *teriak dari dalem*
gw: pas Ninna dateng, kita langsung nyanyi
Didy: oke Dhe!
Etha: nyanyi "You are beautiful.. Beautiful... Beautiful" yah Dhe! *nada centil Cherrybelle*
gw: -___-

Lalu Ninna muncul dan HEPI BERSDEY TU YU... dia siyog. lalu kita kasih kuenya dan ngakak. ini kuenya

kue dengan lirik lagu Ceribel

oke gw deskripsikan.
1. di bagian belakang ada Ceribel sambil ngomong "py blesdei ninna chibi" dan "yu ar byudiful.. byudiful.. byudiful"
2. paling kiri ada Neil Patrick Harris bawa papan yang bertuliskan "HAPPY... wait for it... BIRTHDAY!"
3. sebelahnya ada mbak Amanda Seyfried ngomong "wilujeng pateupang taun cyin"
4. sebelahnya lagi ada Yayan Ruhian atau MAD DOG! mantep. dia ngomong "motong kue gak greget kalo gak pake tangan". BEUH!
5. sebelahnya lagi ada mas Jim Sturgess ngomong "she was my bestfriend *british accent*"
6. ada macbook, kertas-kertas kalkir, donat Jco, sushi platter, dan gelang Neon
7. ada figurin Ninna dengan pake topeng mukanya dia dan dengan gaya CHIBI CHIBI CHIBI! aww


 nyokapnya Ninna langsung masang dp BBM foto ini. BHAHAHAHAK!
no komen ga sih? HAHA
Ninna Chibiw
MAD DOG! MAD DOG!!!
dan Ninna pun membuka kado yang isinya ini:

mamam!
1. tempat minum foldable. karena biar dia suka minum *ngasal deh*
2. pembersih laptop. karena ternyata laptopnya memang dekil dan kusam
3. gantungan tempel. pas liat gantungan dirumah gw, dia mau. dan gw beliin ini deh
4. masker motif batik. karena dia kalo naek motor pakenya scarf. dikasi masker aja jadinya
5. BENGKOANG! karena... karena... #abaikan #insidejokes #kok #kayak #instagram #yah
6. dvd konser SUJU! karena dia ga suka Korea-Koreaan.
7. kalender bentuk rumah. karena dia arsitek *so what?
8. kacamata tidur. karena dia insomnia
9. LEM AIBON. karena... alasannya sama kayak nomer 5

jumlahnya 9, sama kayak Ceribel. yes! di kartu ucapannya ada gambar Vario Techno dan  Piano. kenapa? coba lihat alasannya di daftar hadiah di nomer 5

 HEPI BERSDEY NACILE & NOBSKY!!


minus Nacil. gak penting juga sih

salam chibi chibi chibiwww :3

You Might Also Like

4 komens

  1. SUmpah, kreatif abis lo dhe! ahahhaah

    ReplyDelete
  2. Wuahaha seru..seru... Jd inget ulang taunan jaman tk, pokoknya mah tiada kesan tanpa kehadiranmu lah..
    Ngemeng2 mad dog, klo blog ini brarti jd mad cow dong :-)

    ReplyDelete
  3. Viya: hehehe. gw anti mainstream viy. jadi bikin kayak gini deh hahaa. yang penting kan berkesan dan mengena di hati #eaaak
    kayaknya gw pengen buka usaha Weird Gift and Cake Consultant deh HAHAHAA

    KangFii: jaman dulu TK udah ada kang? #ups #lantai kayu hahahaa. Mad Dog itu yang ada di The Raid. kalo Mad Cow itu ada di The Paid. Copy Paid (baca: kopi pait) hahaha

    ReplyDelete
  4. makasiiii laci truk tronton
    itu gue buka di depan emak gue, dan emak gue bilang "itu hangernya ada bajunya kali dek, coba itu periksa lagi yang bener"
    hahahahahahaha emak-emak gatau arti 'hanger' tuh

    ReplyDelete

Subscribe