#AprilFling

4:47:00 PM

pada suatu hari, gw lagi mabok darat dan udara. entah kenapa, gw gombal banget pada malam itu. tapi gombalnya gw itu tetep berdasarkan syariah advertising *apasih*

nggak sih, gw gombal pake brand. iya, brand. kalo di bahasa Indonesia dinamakan majas Metonimia *kayaknya sih*. nah gw ngegombal deh pada malam itu, di bulan April...


I love graphic design. Would you be my Adobe?

> hahahaha. gw emang suka sama desain grafis. sama art. sama art-is ibukota. pas gw mikir ini, gw emang kepikirannya Adobe. yaudah tanpa pikir panjang kali lebar sama dengan luas, gw tuwit aja.


never be a make up artist. Just be my Revlon Lipstick  

> ini gara-gara abis liat iklan lipstick. haha. dan kalo diliat-liat, agak semi bitchy ya bo? hem..


play with my hair. Like Thomas Taw did  

> ini karena lagi liat iklan yang ada Thomas Taw. eh apa Jamal Hamadi? yeah pokoknya dia. gw ga kebayang rambut gw dimainin unyu gitu sama Thomas Taw. sama Jeremy Thomas boleh? atau Jeremy Teti?


I got a sugar rush because you're a Sugus' seller  

> ini udah mulai ga kreatif otak gw. gw emang lagi seneng banget, tapi gw gatau kenapa. mungkin sugar rush. nah permen yang manis banget itu menurut gw ya Sugus. padahal di otak gw itu permen Woods *anjrit pedes


let you be my last . Let's go to Sushi Tei for some rolled-unrequited-love sushi

> nah ini karena gw udah dismsin sama Nacile. sebenernya dari pas AprilFling versi Revlon, dia udah sms gw, menyatakan kebenciannya dengan hastag ini. nah AprilFling versi Sushi Tei ini gw persembahkan untuk dek Nacile. hanya kami yang mengerti apa artinya. haseik!

udah ah. April ini emang ngeFLING banget! :p


salam fling!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe