akhir 2009 = awal 2012

9:39:00 PM

hopla!

gw lagi seneng banget akhir-akhir ini. kenapa? karena perkembangan krispi gw berangsur membaik. entah itu isinya bener apa enggak, setidaknya gw udah mencoba membuat yang "beda" dari orang lain. disaat orang lain pinjem skripsi seniornya karena topik mereka sama dan cuma ganti studi kasus aja, maka gw minjem skripsi senior gw buat.... ngeliat ada nama gw apa nggak di ucapan terima kasihnya!

kesenengan kedua datang dari bawah tanah. LAB! euforia lab pada akhir tahun 2009, kini kembali lagi merebak di awal 2012 ini. ketawa, kebodohan, belajar bareng, mager bareng, makan bareng, nyanyi bareng, foto bareng, modus bareng... (modus bareng?)

semua euforia sarap itu balik lagi pas Kak Awal nyuruh ke lab, yang menurut gw dan Mya, itu lab office. dan ternyata, jengjet, lab office dipindahin (sementara) ke lab gaul kami! uwooo! serasa tertimpa cowok ganteng. lalu kegiatan-kegiatan yang gw inget urutannya adalah:

- basecamp Cupcakes For ICHArity
- membangun rumah-rumahan dari gula sachet
- tempat melepas lelah setelah selesai kawinan Aibay dan Kak Dita
- krispian bersama
- modus berjamaah
- the Gray Gay Club
- foto studio(t)
- bimbingan krispi
- cie-cie sesepuh yang akan menikah
- rapat Regal
- gosip cyin
- ngomongin orang
- ibadah
- Asphalt6 (makasih Angga!)
- PES (makasih Fickry!)
- menghabiskan gaji Tryas dengan makan singkong yang dibeli Kikay
- bergaul dengan para pria dan gw wanita sendirian -___-
- dan lainnya

well, gara-gara pergaulan bebas itu, tadi pagi Kak Awal sms gw. isinya minta gw buat jadi managernya Labscienza (sebuah tim putsal untuk Communileague). gw cukup sihok. si hok gie. gw tanya kenapa gw, dan dijawab dengan alasan yang tidak rasional. alasannya "karena anak-anak pengennya cewe dan Mas Edo rekomen lo karena lo tangguh"

wth tangguh! ditiup juga jatoh gw mah. ditiup angin ribut. reboot. #abaikan

intinya, gw senang!

ini hasil peraduan nasib di elep!

ASPHALT 6 (ki-ka: Angga, Tryas, Recil, Fickry)

rumah dari gula sachet pasca sidang Recil

akhirnya menang juga cyin

Geng Motor Absurd (ki-ka: Recil, Tryas, Safiq, Angga, Baas)

jangan komen muka gw
norak is us! (ki-ka: Panji, Mya, Gw, Baas, Kak Awal, Tryas, Fickry)

astaghfirullah

mari kita dzikir!


yak itu sebagian kehinaan yang dapat saya utarakan. mohon kiranya dapat dikenang dengan baik #aih

nb: gimana gw bisa punya cowok kalo gw masang foto se-najis-mugholadoh gitu ya? #okesip

You Might Also Like

0 komens

Subscribe