sebuah keempattahunan: END

1:43:00 AM

melanjut dari post sebelumnya, gw mau cerita tentang bagaimana sidang gw berjalan dengan tidak wajar.

pada hari H, gw dianterin sama nyokap dan adek gw ke kampus. berhubung gw sidang jam 8 pagi, jadilah abis solat Shubuh gw berangcus! sadis memang sadis. dan sampe sana jam setengah 7 aja dong. tsakep. akhirnya gw ngobrol bego tanpa arah dan tujuan bersama kedua wanita itu. gw nggak konsen. nervous. berkecamuk. bergelimpangan.

akhirnya Ica dan Mya dateng. mereka dateng dengan tugas sebagai TIM HORE SIDANG. pagi-pagi udah sarapan rainbow cake yang gw bawa. oia gw bawain banyak lasagna, rainbow cake, dan klaapertart buat manusia-manusia lab. lumayan buat tester. barangkali mau mesen? #usaha

tibalah jam setengah 8. setelah latihan presentasi yang carut marut, akhirnya gw, Ica dan Mya menuju ke lantai dansa. gw ke lantai 4 untuk ambil  skripsi dan Ica Mya ke lantai 3 karena ruangan gw disitu. di belahan bumi lain, Recil dan Fickry lagi beli hot chocolate dan minuman air bening di tujuh sebelas buat gw, dewan sidang, dan TIM HORE. hore sekali. di belahan bumi lain, Syafiq lagi berjibaku dengan jalanan dari RS Haji dan Tryas pun demikian.

di lantai 4, Bu Ning sebagai ketua sidang gw, minta kalo ruangannya di lantai 5 aja ngikutin sidang selanjutnya, soalnya kakinya lagi atit. okesip gw wartakan ke semua TIM HORE untuk menuju lantai 5. sampe lantai 5, disitulah jantung gw udah carut marut tak tentu arah pulang. para dewan sidang udah masuk ruangan, kecuali pembimbing gw yang masih kejebak macet. TIM HORE udah bagi-bagi besek yang isinya rainbow cake, klaapertart dan lasagna untuk para dewan sidang. gw pun udah buka lektop. tapi gw ga ada colokan mac buat ke infocus. akhirnya gw dan TIM HORE keluar ruangan nunggu Tryas. dan juga pembimbing gw pastinya

setelah gw dikerjain sama Fickry (colokan mac ternyata ada di kantongnya dia -____-), gw nafas lega. sedikit. lalu pembimbing gw dateng. mereka bertiga diskusi krispi gw sambil makan besek. diluar, gw foto-foto, nyengir hampa, joget-joget, lepas sepatu, jongkok, dan macem-macem. sampe akhirnya gw dan TIM HORE diminta masuk. JENGJENGJEEEENG!

kronologis:
ucapan selamat datang oleh ketua sidang dan "ini kue kamu yang bikin?"
gw presentasi
penguji bertanya
gw menjawab terbata
penguji bertanya
gw menjawab terbata
*action selanjutnya berulang sampai 20 tahun kedepan*
pembimbing bertanya
gw meng-hooh
*action berikutnya berulang sampai 3x*
ketua sidang bertanya
gw "iya bu"
*action berikutnya berulang sampai ratusan kali*
gw dan TIM HORE disuruh keluar sampai nanti saatnya gw dipanggil untuk dikasih tau LULUSnya

diluar, gw dihujat sama semua yang nonton. oia semua TIM HORE nonton, kecuali Tryas dan Fickry. mereka menghujat karena gw ngomong sangat gugup dan selipan kata gw sangat anonoh, yaitu "okesip" "asik" "cie". emang gila deh gw. tapi bener loh, ketika lo sebenernya tau apa jawabannya, tapi saat lo berhadapan dengan dewan sidang dan title "SIDANG", semua itu bisa buyar byar pet. waktu gw nonton sidang Recil, gw nge-cemen-lo-kan dia karena jawabnya apa banget tegang gitu. tapi pas saatnya gw jadi dia, gw cuma bisa bilang "I feel you :'(" hahaha

ketika gw dipanggil untuk masuk, gw dinyatakan LULUS SIDANG dengan revisi yang luar biasa istimewa special amajing ekstravaganza. maksudnya: banyak revisinya -__-. dan diakhiri dengan ketua sidang yang berkata "aku mau renbow lagi yaah.. yang kecil itu boleh buat aku kaaaan?"

yes! setelah TIM HORE naro makanan di lab, gw dan mereka menuju mobil emak gw. iye emak gw iseng banget. dan disanalah puncak kelaknatan teman-teman gw. oke nggak perlu gw ceritain. intinya "ciyeee...". udah. cukup. kita poto-poto deh. hore sekali

setelah gw sidang, lab kayak pesta ulang taun. banyak bener makanan bro! nah abis itu jam 2 siangnya, si Syafiq dan Recil mengikuti LOMBA MAKAN SUSHI yang diselenggarakan oleh anak sastra! jadi di babak pertama, Syafiq sama Recil itu satu round. Recil kalah dan Syafiq maju ke babak 2. di babak 2, Syafiq menggunakan strategi TELAN LANGSUNG TANPA KUNYAH! hasilnya dia maju ke babak 3 dengan kerongkongan mampet. di babak3 yaitu babak final, dia makan santai karena kerongkongannya sakit. ckck

sebuah keempattahunan: END

selamat menikmati
presentasi bernyawa

TIM HORE (Tryas, gw, Ica, Recil, Mya, Syafiq dan Fickry fotografernya)

TIM HORE (sama aja cuma gw dan Ica tukeran)

howeee!

special thanks to #kasianpart2 and TRIO AMBISI :) :*

salam revisi yang tak berujung!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe