Dua Epic Fail Tami

2:19:00 AM

Ini cerita epic fail.

Pada suatu malam, gw diWhatsapp-in sama Tami, temen kantor gw yang suka ngebandingin dada Vin Diesel dan kue bantal. Isi whatsapp itu bikin gw ngakak-nangis sampe tiger sprong saking kocaknya. Convo whatsapp ini gw kirim ke email gw dan biar enak bacanya, udah gw warnain. Baca deh:

epic fail #1
Hanjir! Buat yang belom tau, Pak Handoko adalah bosnya Tami. FYI aja sih. FYI banget.

Besoknya, Tami ngga berani ketemu tatap muka sama si bapake. Sampe akhirnya Tami cerita ke Pak Luthfi dan ngakak berjamaah. Pas sorenya, Tami pun dicengin lagi, kali ini di depan bapake Handoko nih. Mukanya Tami langsung merah pas bapake ngomong
"Tam, kamu nanti saya jemput ya jam 8!"

HAHAHA! Malu abis parahlah.

Lalu 2 hari selanjutnya, Tami ngewhatsapp gw lagi nih. Feeling gw emang selalu nggak enak kalo doi Whatsapp gw duluan. Eh bener aja kan


epic fail #2

Sampe gw ngomong sekasar itu, tandanya gw ngakak sudah diambang kewajaran. Apalagi pas Tami bilang "Gua rasa hari senen gua dipecat". HAHAHAHAHA GW LEMES BUTAAAAM!

Sudahlah gw tidur dulu. Meler banget idung gw setelah ngetawain Tami.

Dehay,
Regards

You Might Also Like

0 komens

Subscribe