Livapul di Gebeka

2:07:00 AM

Tanggung ngepost lagi ah mumpung belom ngantuk...

Lanjutan sih dari post sebelumnya, tentang gw nonton Liverpool di GBK tanggal 20 Juli 2013. Gw berangkat bareng Icha Teranda dan temennya yang bernama Sheila. Kita naik kereta, trus turun di Sudirman. Satu stasiun itu banyak banget yang pake jersey Liverpool. Terharu gw. Eh iya, ada kejadian lemah-lu-dhe sih pas di stasiun itu hehe

Jadi udah pada kelar sholat Ashar nih. Icha sama Sheila ke toilet dan gw nunggu di bangku deket situ. Sebelah gw ada cowo yang juga nonton Liverpool soalnya dia pake jersey Liverpool. Terjadilah obrolan ini

CL (Cowok Liverpool): Misi, mau nanya. Emm kalo ke GBK dari sini naik apa yah? *ramah*
DH (Dhey-anne Hathaway): Naik bis bisa kok *masih cuek*
CL: Oh. Bis apa tuh? Pake busway bisa?
DH: Bis yang lewat juga pada lewatin sih. Kalo busway jalannya jauh *masih mahal dan berkelas*
CL: Ohh gitu. Mbak nonton Liverpool juga?
DH: iya *masih berkarakter teguh*
CL: Dari sini naik apa?
DH: Palingan taksi sih, ujan gini. *azik ye*
CL: Oh. Sendirian mbak?
DH: ngga, sama temen2 lagi pada di toilet
~hening~
DH: Sendirian? *AKU MURAH UDAH NANYA DIA DULUAN!*
CL: oh ehm nggak kok. Sama temen lagi disitu tuh :)
DH: hoo. *kalem lagi*
~hening~
CL: dari Bukittinggi ya mbak?
DH: eh? Haha ngga kok *awkward*

Tau kenapa gw awkward? Karena pada saat itu gw emang pake kaos warna merah sebagai tanda cinta terhadap Liverpool dan tulisannya BUKIT TINGGI sebagai tanda cinta sama Timnas. Keren kan? Oke lanjut lagi

CL: Oh hehe kirain dari Bukit Tinggi
DH: Ngga kok hehe. Eh temen-temen gw udah selesai. Duluan yaa
CL: oh iya iya. Makasih ya :)

Asedaaaap pas doi senyum, sekilas gw ngebayangin mukanya si

reja
REZA RAHADIAN!

HAHAHAHAHA! Yaa asal si CL dipermak kanan kiri atas bawah agak diobras neci sih bakal mirip. Aku lemah sodara-sodara!

Enihaw, kita sampe fX untuk sholat dan beli makan kebab. Lalu beranjak ke GBK buat janjian sama Viana dan cowoknya yang udah sampe duluan disana. Pas kita kesana, BUSET RAME PARAHLAH! Orang Indonesia ternyata banyak ya jumlahnya. Subhanallah deh.

Saking ramenya, Gate 3 yang seharusnya jadi tempat masuk dan nonton kita tuh udah penuh. Alhasil disuruh ke Gate 10. Jir lari-lari lah ya ciyn semacam dikejar Satpol PP. Sementara di dalem GBK udah ada teriakan-teriakan. Galau idup gua.

Setelah masuk Gate 10 dan cari duduk, mulai lah tebar pandangan sana sini. Oke di sektor ini ngga ada yang kece. Sip kalo gitu jika gw mau berbuat yang aneh-aneh. Lalu mari kita lihat lapangan. Oh luas ya. Ini kali pertama gw nonton bola di GBK. Sebelum-sebelumnya gw nyabutin rumput GBK doang

Para pemain Liverpool pun pemanasan di lapangan. Hati gw mulai ada desiran-desiran ciamik pas liat Gerrard lagi lari. Hadeuh meskipun ga keliatan, gw udah cukup seneng. Liat punggungnya aja ganteng brow. Hacep lah kalo kata anak gaul jaman kita ini. Pas permainan mulai, semangat suproter (iya salah, sengaja kok nulisnya) (perhatian banget sih kamu) (pokus!) makin membabi buta. Tiap ada yang mau ngegol dari Liverpool, suproter berdiri harap-harap cemas (cemas: celana masuk). Tiap ada yang mau ngegol dari Timnas, suproter mulai berdoa. Tiap ada Gerrard lagi kontrol bola, CEWEK-CEWEK SATU GBK PADA TERIAK GANJEN SEMUA! Iya termasuk gw lah. Kocak banget.

penonton apa cabe merah keriting?

LFC Indonesia

mulei!

gol kedua dari Liverpool

Walopun Indonesia kalah, tetep aja sorak sorai (azik) dari para suproter tuh menggema banget. Yang kocak ada nih, suproter bikin wave 5x nonstop! Dari yang seneng bikin wave, sampe akhirnya kita capek sendiri. Pas babak kedua mau abis juga wave nonstop lagi. Kayaknya hampir 9 kali wave deh ditotal-total. It was fun! Apa gua yang norak ya?

Pokoknya gw cukup menikmati lah dengan tontonan ketje ini. Semangat Liverpudlian itu loh yang dahsyat banget. Dan ternyata si Kang Adi kakaknya Hani ikut nonton juga! Tapi sayang gw gatau dia duduk dimana. Kan kalo tau bisa sepik "Kang, penuh nih. Boleh pangku?" gitu ya. Hmmm...
*disiram air raksa*

Oke all, bye byeee~

*muka gw ngga ens banget yang terakhir ya?*

You Might Also Like

0 komens

Subscribe