Filmofthemonth

1:10:00 PM

Hmm. 

Waktu itu, gw nonton filmnya Emma Watson, The Perks of Being A Wallflower. Dan. Gw. Nggak. Ngerti.
*hening*

Akhir-akhir ini gw emang lagi suka nonton. Nonton film genre apa aja asal filmnya emang bagus atau ada yang ganteng. Ehehe. Gw sih emang bukan movie freak. Nggak bela-belain nonton semua genre atau film baru rilis. Gw lebih suka google dulu film apa yang ketje. Atau yah IMDb lah. 

Eniwey, sebelom film mbak Emma yang sejujurnya gw kurang nangkep banget ini, gw udah nonton sekitar 5 film yang beda. Mari diurutkan dari yang pertama:

1. World War Z
jombih

Hmm film ini waktu itu gw saksikan secara tiga dimensi di Pejaten Village bareng sama Ical. Pemainnya ada Brad Pitt yang gondrong Boomerang gitu, melawan banyak zombie. Menurut gw, plotnya kebaca sih. He'll be a hero. Eksekusinya cukup oke, zombie terlihat sungguh ngehe dan nggak mati-mati. Cuma kayak ada yang kurang. Mungkin karena Brad gondrong jadi nggak ganteng? Yaeyalaaah!


2. Despicable Me 2
beedoo beedoo

Ini nonton bareng Dynna dan Asep. Gw sebenernya biasa aja sama para minions ini. Tapi semenjak Ian bawa mainan Happy Meal dan tiap hari ber-banana dan papoy, ter-influenced lah gw. Jadi napsu gitu sampe beli Happy Meal dan gw sumbang di kantor sebanyak 2 bijis. Oia filmnya sendiri cukup menghibur banget. Penampilan minions sih sedikit, tapi menurut gw sih oke aja. Toh emang ini bukan tentang minions, tapi tentang Gru dan 3 bocah. Overall, bagus banget dari animasi dan suaranya lah ceu
*ciyum animator*

3. Haute Cuisine
laper

Ini gw disuruh nonton sama Mba Joyce lalu diceritain ke doi ceritanya apa haha. Film ini ceritanya tentang seorang wanita yang ditugasin buat jadi juru masak di istana. Menarik sih soalnya banyak tentang masaknya gitu. Tapi kalo dari cerita menurut gw sih agak kurang kuat aja. Btw, ini film Perancis gitu. Gw sok-sok-an aja pengen nonton film ala-ala Yurop gitu. Biar kesannya gw anak filem banget lah
*kibas ekor*

4. The Words
HEH! PEGANG2!

OHMAYGAAAAAT! Kepala saya pusing buuuu! Bradley Coopernya ganteng banget maksimal! Wajib nonton kalo mau cari cowok cakep macem Cooper. Ceritanya bagus. Ini rekomendasi dari Mba Joyce juga. Tentang penulis GANTENG yang nemu tulisan orang, lalu dia copas abis-abisan dan dijadiin buku. Best seller banget gitu. Trus eh ketemu sama penulis aslinya. Hayoloh bingung si kakang mau ngaku di copycat atau nikah sama gw. Akhirnya dia milih option kedua. Happy ending :)
*dilempar rak buku*

5. Bella Martha

Judul aslinya ini
Sebenernya belom selesai nonton ini karena gw ngantuk dan ketiduran dan ngga ada usaha untuk lanjutin lagi haha. Film ini kalo ngga salah dari Jerman. Cerita tentang dunia dapur, tapi masih lebih mendingan Haute Cuisine sih menurut gw


Itulah kelima filem yang gw tonton akhir-akhir ini. Tapi berhubung gw ngepost lamanya 3 tahun cahaya, jadi sebenernya gw udah nonton film lagi. Masukin sini aja yah tanggung ceu...

6. The Heat
geblek bet

Gw nonton ini sama Ical sekitar seminggu yang lalu lah. Ceritanya tentang agen FBI dan polisi yang dua-duanya cewek ngga akur, harus bersatu dalam sebuah kasus narkoba. Kocak sih menurut gw. Oh iya, ini filmnya si Sandra Bullock. Terakhir gw nonton film dia yang komedi itu All About Steve, berdua sama Bradley Cooper. Dia cukup bagus ternyata yah di komedi.

Okelah bravo akhirnya gw menyelesaikan tulisan ini juga. Aku terharu. Boleh pinjem bahu kamu ngga, Bradley?

You Might Also Like

0 komens

Subscribe