Nasi Cane Panggang

7:58:00 PM

Awyeay gw masak lagi hari ini.

Seperti biasa, gw kan Queen of Leftover Food, jadi masakan gw kebanyakan makanan SISA yang ada di kulkas. Eh tapi kali ini gw nggak banyak menggunakan makanan-kemaren-yang-ada-di-kulkas sih. Kali ini baru semua. HAHA.
*bangga banget*

Jadi gw ditinggal sendirian dirumah hari ini. Otomatis kudu masak untuk buka karena catering gw kalo Minggu tuh jadwalnya libur. Yaudah setelah makan kurma 2 biji lalu sholat, gw pun mulai porak-poranda dapur. Masakan yang gw buat bernama...

NASI CANE PANGGANG


Bahan:
1 buah roti cane ukuran telapak tangan
1 centong nasi hangat
2 butir telor omega 3 *kebetulan lagi mampu beli telor ginian :')*
3 buah nugget ayam, potong dadu
1/2 lembar nori
1 sdm saos mustard 
bubuk paprika/magic powder
garam
oregano
mentega
keripik kentang

Cara membuat:
1. Potong roti cane menjadi 8 bagian. Tata di loyang loaf yang sudah diolesi mentega
2. Kocok telur, bubuk paprika, garam, oregano, dan saos mustard di mangkok terpisah. Sisihkan
3. Alasi nori diatas susunan roti cane. Tambahkan nasi dan ratakan
4. Taruh potongan nugget ayam diatas nasi lalu siram dengan telur
5. Panggang di oven dengan suhu 170 c api atas bawah selama 20 menit
6. Angkat. Tabur dengan keripik kentang

Voila! Gampang banget. Kalo mau ditambahin saos sambel juga oke kok. Yak begitulah resep dari saya. Semoga terhibur. Semoga cocok di lidah. Lidah buaya.

Salam Nigella Lawson!


You Might Also Like

0 komens

Subscribe